part 14

6.7K 251 3
                                    

Budayakan vote sebelum membaca ;)

Oke langsung aja happy reading.

*****

Pagi ini pagi yang cukup cerah tetapi tak secerah senyum seorang gadis manis yang baru saja sampai di kelasnya.

"Eh Manda kenapa ko engga kaya biasa nya? Lagi ada masalah ya" tanya Ulloh teman sekelas Manda

Manda menghela nafas pelan " ya gitu deh Loh pusing kepala aku" ucap Manda sambil duduk di kursinya.

Tettt teeetttt teetttt

Bel masuk pun berbunyi yang menandakan seluruh siswa harus memasuki kelas nya masing masing dan siap untuk menimba sebuah ilmu.

Bu Sarah masuk kedalam kelas 11 Tkj¹ yang mana kelas Manda.

Meskipun bu Sarah telah duduk di kursi gurunya Manda masih tak menghiraukan hal itu.

"Apakah tidak ada cara lain selain menikah dengan pa Rizky?" Batin Manda

Pikiran Manda terus saja memikirkan hal itu. Entahlah ia tak ada semangat untuk sekolah hari ini, sampai² Manda tak menyadari bahwa sekarang di depan sudah ada pa Rudi.

"Bu punten nyungken waktos na sakedap" (Bu maaf minta waktunya sebentar) ucap Pa Rudi

Bu Sarah hanya menganggukan kepala nya sambil tersenyum

"Kalian ada temen baru" lanjut pa Rudi

"Cewe atau cowo pa?" Tanya Fahrul

"Silahkan masuk" ucap pa Rudi

Tak lama masuk lah seorang pria dengan gaya cool nya semua mata tertuju pada pria yang baru saja masuk itu tetapi tidak bagi Manda!

"Kalau buat kenalan mungkin di lanjut saja sama bu Sarah ya" ucap Pa Rudi

Setelah pa Rudi keluar dari kelas Manda yang tadi nya hening seketika menjadi ramai.

"Ehh malah rame kieu." (Eh malah ramai gini) Ucap bu Sarah menenangkan

"Bu kenalan hela jeung murid baru na atuh bu" (Bu kenalan dulu sama murid barunya Bu) ucap Bayu

"Matakan tong ribut meni maraneh mah nya kunaon sih" (mangkanya jangan ribut kalian ini kenapa sih)

"kamu kenalin diri kamu ya" lanjut bu Sarah

Pria itu hanya menganggukan kepalanya pelan dan bersamaan dengan itu kelas pun menjadi hening.

"Assalammuallaikum wr.wb kenalin nama saya Revan Nugraha, saya pindahan dari Smk Merah Putih Jakarta" ucap pria itu.

Amanda yang mendengar suara yang sangat familiar baginya itu langsung tersadar dari lamunan nya dan benar saja di depan sudah ada pria yang sangat Manda sayangi. Yaps siapa lagi jika bukan Evan nya!

"Evan" ucap Manda yang berhasil membuat seisi ruangan melirik dirinya.

Sedangkan orang yang di sebut namanya hanya tersenyum.

My Husband Is My Class Guardian (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang