Part 2

44.4K 5.2K 929
                                    

"JAEHYUN.."

Lagi.. Mimpi itu datang lagi, entah bagaimana caranya, namun semuanya terasa seperti nyata.

Tangan Jaehyun membelai tubuh mulus tanpa cacat itu dengan gerakan sensual; wajahnya menatap wajah cantik di hadapannya dengan tatapan memuja.

Netra violet itu terlihat sayuㅡseolah meminta Jaehyun untuk terus menjamah tubuhnya.

"Jaehyun.." bisikan itu terdengar selembut kain satin. Kedua tangan sosok itu merengkuh tubuh Jaehyun dan menenggelamkan wajah Jaehyun pada dadanya, "h-hisap putingku.. Ahhh.." ia mendesah saat Jaehyun langsung menghisap putingnya dengan kuat.

Kedua tangan Jaehyun bergerak; mendorong sosok itu ke tempat tidur besar dengan seprai merah. Bibirnya terus menghisap puting yang kini sudah menegang dan mencuatㅡsesekali Jaehyun mengigit benda kecil itu dengan gemas. Membuat sosok di bawah kungkungannya mendesah keras.

Kali ini Jaehyun menggerakan kedua tangannya untuk melucuti seluruh bajunyaㅡsedangkan tubuh sosok di hadapannya sudah telanjang. Menampilkan tubuh putih mulus tanpa cacat yang terlihat sangat rampingㅡbelum lagi penis berwarna nude dengan kepala pink sudah menegak melawan gravitasi di tengah selangkangan sosok tersebut. Membuat Jaehyun semakin horny.

"Sayang.." Jaehyun bergumam; ia menjauhkan kepalanya dari dada sosok tersebut dan beralih mencium kasar bibir tipis yang terasa sangat manisㅡmelebihi gula kapas.

"Mmmmhhh.." punggung sosok cantik itu melengkung saat Jaehyun mengusap paha bagian dalamnya, lalu melebarkan kedua kakinya hingga pemuda tampan itu bisa masuk ke tengah.

Penis besar Jaehyun sudah mengacungㅡsiap menghancurkan lubang sosok di depannya. Ia menggesekkan kepala penisnya pada lubang anal sosok di depannya.

Kedua belah bibir itu saling melumat dan menghisap secara rakus; kedua tangan sosok cantik itu bergerilya di belakang kepala Jaehyunㅡmengacak surai cokelat gelap Jaehyun dengan gemas.

Pangutan terlepas saat Jaehyun merasa pasokan oksigennya berkurang. Ia mengerenyit karena bingung sosok lelaki cantik di depannya tidak terlihat kehabisan nafas karena ciuman kasar mereka.

"Uhmmm..." sosok itu memainkan jari dengan pola melingkar pada dada Jaehyun; kedua kakinya ia kaitkan pada pinggang sang dominan, "m-masuki aku Jaehyun hhhh.."

Kedua sudut bibir Jaehyun terangkat; tubuhnya terasa panasㅡmembara seperti api. "As your wish beautiful." gumamnya sebelum melesakkan penisnya dengan sekali hentak dengan tak sabaran.

"Hgahhhhhh Jaehyunahh!" sosok itu memekik penuh kenikmatan saat penis Jaehyun langsung menyentuh prostat miliknya yang terletak di ujung.

Ah betapa besar dan panjangnya penis milik lelaki tampan ini.

"Shhhh kau sempit sekali.." Geram Jaehyun, ia mulai menggerakan pinggulnya dengan tempo stabil dan konsisten. Menusuk lebih dalam dan kuat; menyentuh prostat milik sosok cantik itu berkali-kali.

"Ahh ahh hmmhh Jaehyun.. Hahhh.." tidak ingin tinggal diam. Sosok itu ikut menggerakan pinggulnya dengan gerakan memutar; lalu melawan arah tusukan Jaehyun.

"Ahhh sialan.." Jaehyun mengumpat. Merasakan penisnya terpelintir dan di remas dengan kuat; semua kenikmatan ini membuat kepalanya terasa pening.

"Hah ahh nghhh ouhhh.. Lebih dalam hhh.." merasa belum cukup. Sosok tersebut mendorong tubuh Jaehyun hingga lelaki itu telentang diatas kasur; lalu ia berada diatas Jaehyun dengan penis lelaki tampan itu yang masih berada di dalam lubang analnya.

Im In Love With A Monster《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang