Setelah Juan sampai di kamar Xiumin, ia langsung merebahkan di salah satu ranjang yang ada. Sedangkan yang lain, masih sibuk membicarakan Juan.
Besok adalah hari minggu semua member EXO begadang sampai pagi karena terlalu banyak membicarakan Juan dan menonton film.
4.00 a.m
Semua member EXO baru akan kembali ke kamar mereka masing-masing setelah Lee manager berteriak keras dari kamarnya karena sebelas idol itu tidak segera tidur.
Tapi niat mereka terhenti karena penasaran dengan Juan. Xiumin selaku teman sekamar Juan pun membuka pintu kamar dan tidak menemukan Juan. Semua member pun bingung dan kaget tentunya.
"Di mana dia?"tanya Chanyeol dengan nada berbisik dengan suara beratnya.
Tiba-tiba ada sebuah tangan merambat berjalan dari kolong ranjang yang menggegerkan kesebelas member EXO.
"Xiumin hyung! Itu apa?"tanya Luhan ketakutan. Tak cukup sebuah tangan, tangan yang lain juga merambat seakan ingin menggapai sesuatu.
"Itu apa hyung?"tanya Tao juga ketakutan. Dan sebuah kepala pun menyembul di antara kolong ranjang.
"Juan?"tanya Suho.
"Kenapa tidur di bawah ranjang?"tanya Kyungsoo.
"Hmmm?"tanya Juan linglung dan berusaha keluar dari kolong ranjang.
"Apa yang kau lakukan?"tanya Sehun.
"Hoamm. Mungkin aku terjatuh dari ranjang dan tertidur di bawah."ujar Juan sambil menguap.
"Kukira ada zombie tidur di bawah ranjangku."ujar Xiumin yang terlihat lega.
"Sekarang jam berapa?"tanya Juan.
"Jam 4 pagi."jawab Kyungsoo.
"Kalian ada kegiatan?"tanya Juan sambil mengacak-acak rambutnya sendiri.
"Tidak, kita mendapat hari libur hari ini."jawab Suho.
"Hoamm."Tao dan Chen bergantian menguap dan sesekali mengucek kelopak mata mereka.
"Kalian tidak tidur?"tanya Juan.
"Kami menonton film yang bagus tadi malam."jawab Baekhyun.
"Sebaiknya kalian pergi tidur. Kantung mata kalian mulai menghitam seperti Tao hyung."cibir Juan.
"Ya, memang kami akan melakukan."jawab Chen.
Lalu bubarlah semua orang yang langsung menuju kamar masing-masing. Xiumin juga langsung merebahkan tubuhnya ke ranjang. Kini tinggal Juan yang masih terduduk dalam keadaan bangun.
"Sebaiknya aku membuatkan mereka sarapan."pikir Juan. Dengan mengendap-endap Juan berjalan menuju ke dapur untuk memasak sarapan.
Juan hanya membuat sarapan yang sekiranya mudah. Setelah beberapa saat, di meja makan sudah tersedia sup kimchi, salad, chapchae dan beberapa masakan lainnya.
7.30 a.m
Cukup lama ia memasak sarapan untuk sebelas orang yang ada di dorm. Selagi ia selesai memasak ia lalu masuk ke kamar Xiumin untuk mengambil barang-barangnya. Dan setelah mengecek barang-barangnya ia lalu membuat sebuah note kecil.
Aku membuat beberapa makanan, kuharap kalian suka ;D Kalau makanannya dingin minta tolong D.O hyung untuk memanaskan ^^ -Juan
Kemudian dia pergi menuju apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyish Trainee «✔»
Fanfiction«finished» Menjadi trainee agensi terkenal dan akrab dengan semua artisnya? Siapa gadis yang tidak ingin mendapat kesempatan itu? Tapi jika harus merelakan gender berubah, bagaimana? »copyright cover @machiyeo