Yakinkan aku...

48 5 0
                                    

Ada hal-hal yang membuat aku takut jatuh cinta lagi. Sesuatu yang membuatku memulai perasaan dengan sangat hati-hati. Aku tak ingin hal-hal yang dulu begitu aku banggakan yang berakhir luka, jangan kau hadirkan dalam sesuatu yang kau sebut cinta.

🔸🔶🔸

Tenanglah. Aku hanya sedang menyakinkan hatiku lagi. Jatuh cinta saja tak cukup bagiku. Aku butuh seseorang yang akan tetap bertahan denganku, seburuk apapun keadaan nanti. Seseorang yang tak akan membiarkan aku bertahan sendiri. Seseorang yang dengan sepenuh hati akan berjuang melewati semuanya bersama. Dan menjaga apa pun yang sudah terikat oleh sesuatu yang di sebut cinta.

🔸🔶🔸

Dirimu tahu betapa beratnya memulihkan hati?

Saat perasaan terdalam telah kamu berikan kepada seseorang. Lalu, tiba-tiba saja duniamu di hempaskan kenyataan. Tidak mudah rasanya untuk pulih kembali. Semua butuh waktu bukan? Butuh keyakinan juga untuk meneruskan jalan baru. Jika kau benar benar mencintaiku. Lupakanlah semua kesalahan dan hal-hal  yang terasa pedih di masa lalu. Sini mendekatlah, peluk tubuhku. Yakinkan aku, kau punya ketabahan untuk menjadi bagian hidupku.

🔸🔶🔸

Sebab cinta, tak ada yang benar-benar bisa bertahan sendiri. Untuk sesuatu yang seharusnya di perjuangkan. Jangan takut akan sesuatu yang menghadang. Selama kau denganku,kan kuserahkan segala yang aku  mampu untuk mempertahankanmu. Aku tidak sedang bermain-main dengan cinta. Lukanya sudah cukup membuat hatiku terluka. Dan lukanya cinta juga pernah meluluh latahkan seisi jiwa. Yakinkan hatimu, yakinkan bertahan denganku. Sekacau apapun nanti. Aku ingin kau tetap waras untuk menyakini bahwa aku mencintaimu dan tak akan ada yang lain selain kamu. Bahwa kamu memilikiku dan tak ingin yang lain selain aku.

Usaha MelupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang