bab 5: the card
Time narasion :
Di langit yang indah di central liner perjalanan para liner dimulai dari sekarang 30 january 2030senior liner : ini "
time -sky " kartu ".
senior liner " itu bukan kartu biasa setelah menyelidiki data lama tentang mu seperti kalian cocok mendapatkan card liner ah pasti akan banyak pertanyaan tentang card liner, card liner adalah kartu yang bisa digunakan untuk menambah kehebatan dari senjata seorang liner seperti gun pass miliku "
senior liner tampan itu pun menggesek kartu milik nya ke gun itu dan iapun menebak kan peluru yang ada di gun itu dan terjadi ledakan besar di sekitar central liner .
time -sky " waw"
senior liner " bukankah jika sky menguasai time maka kau memiliki apa....."
sky " flame sword , bukankah itu keren "
uncap sky dengan gaya yang sok cold
time " jika kau berusaha membuat ku kesal maka keluar lah dari tubuh ini dan kau akan leyap "
uncap time dengan nada yang begitu ditekankan di setiap katanya sehingga membuat sky ketakutan setengah mati mendengar nya .
senior liner " sudahlah lebih baik gunakan card ini dengan sebaik-baiknya okay "
senior liner pun meninggal kan dua liner yang masih bertengkar itu .
time -sky " card liner, k card , count card yang benar saja menarik kita coba card liner ini "
sky punmulai mengambil alih tubuh time sehingga penampilan time terlihat tampan dengan iris memerah dan flame sword ditangan nya iapun menyentuhkan card itu ke sword itu dan bommm terjadi lah ledakan yang sangat dahsyat disertai api yang menjalar pada ledakan itu key pun Sampai keluar central liner itu melihat apa yang terjadi.
key " apa "
sky " hehe aku hanya mencoba kartu ini "
key " ledakan apa ini ulah kalian berdua "
sky " eum"
uncap sky sembari mengaruk Tengkuk nya yang tidak gatal
key " waw "
sky " bisakah kau masuk aku akan membereskan kekacauan ini "
key " iya kak sky "
sky pun kembali tenang dan kini time yang Kembali menegang kendali dan terkejut melihat apa yang ia lakukan .
time " a...pa yang kau lakukan sky ..."
time pun mengacak rambut nya frustasi melihat kekacauan yang terjadi .
sky "maaf "
time " haish "
" liner muda ini akan menjadi mautmu "
time pun terkejut melihat sosok yang berdiri di depan nya .
time-sky" siapa dia
TBC
Author comeback
Semoga kalian suka part ini ya reader
See you next chapter
Author
KAMU SEDANG MEMBACA
timeliner
Avventurakisah seorang liner yang sangat ingin dilupakan keberadaan nya karena masa lalu nya yang pahit