the black card

1 1 0
                                    

bab 6 : the power card  part 1

" liner muda ini akan menjadi mautmu"


time dan sky pun terkejut melihat sosok yang berdiri di depan central liner.

time " perusak waktu takkan ku biarkan kau merusak alur waktu yang ada "

" benarkah "

sky "time kau siap "

time mengangguk kan kepala nya pertanda mengerti maksud sky .


time " tidak akan pernah ku biarkan "

count card active

terdengar suara   gesekan saat time menyentuh kan card itu ke sword itu oh kini sky kembali mengambil alih kendali penampilan time pun nampak lebih segar dengan  penampilan yang sama seperti pertama kali sky menguasai nya .

time " time show time is ready'

terjadi duel yang terjadi antara dua liner itu dan sang perusak waktu hingga karena kemampuan time-sky yang tak seimbang mereka pun terluka parah karena ....


time " uhuk uhuk  "


mereka pun sampai memuntahkan darah segar akibat tidak imbang nya pertarungan yang ada namun time ... tidak menyerah begitu saja iapun mengelap cairan itu dan kembali berdiri dengan tertatih tatih .


time sky " ini belum berakhir "

k card active

setelah menyentuhkan card itu pada gun nya time pun kembali menyerang sang perusak waktu dengan sword di tangan kirinya dan gun pass di tangan kanan nya pertarungan berakhir dengan kemenangan di tangan time tetapi ia jatuh pinsan setelah melakukan serangan terakhir nya tanpa ada yang mengetahui dimana ia berada .



bab 7 : black card liner

time pun terbangun ia melihat pemandangan yang berbeda dari sebelumnya .


time-sky " dimana aku "


" tenanglah kau berada di count liner "


time-sky" c.ount.arg... berapa lama aku pinsan"



uncap time sembari menahan kepalanya yang masih terasa berdenyut denyut setelah pertarungan waktu itu .

count liner" 4 hari "

time " apa empat hari "

count liner " ada masalah "

time " tidak ada masalah siapa kau "


count liner " aku belum memperkenalkan diri perkenalkan saya adalah senior liner kau bisa memanggil ku dengan nama count eum count ya seperti itulah nama ku "



time sky " kita berada di langit"


count liner " tepatnya kita berada di kereta waktu yang lintasan nya melewati langit "

time pun melihat dari jendela kereta itu ia nampak terkejut dengan pemandangan yang ada

count liner " kau pasti seorang timeliner "


time " darimana anda tahu "


count  liner " clock time bukankah itu milik timeliner "

Time sky " ne "


count liner tampan itupun menyilang kan kedua tangannya mengamati time dari atas ke bawah .

count liner " ini langka satu orang memiliki 2 jiwa sekaligus ini  langka , lupakan ini untuk mu "

time " card "


count liner " black card kartu liner terhebat dan legendaris siapa pun yang mengunakan kartu ini maka akan menjadi liner yang tak terkalahkan dengan syarat jangan sampai  kau mengunakan kartu ini lebih dari dua kali maka jika itu terjadi maka kau akan menjadi liner jahat apa kau mengerti "


time mengangguk mengerti apa yang dimaksud liner senior itu .


time " bisakah kau mengatar ku ke central liner "


count liner " tentu saja "


kereta waktu itu pun berjalan dengan sangat cepat hingga mereka sampai di central liner


time pun turun dari count liner dan tak lupa ia mengucap kan terimakasih kepada liner senior itu iapun menekan tombol kendali pada clock time sehingga motorliner pun berada di hadapan nya ia segera menaiki motor sport itu dan ....



time " dengan kartu ini aku takkan membiarkan mu merusak alur waktu

TBC

Semoga kalian suka part ini ya reader

See you next chapter

Author

timelinerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang