bab 7 : final countdown part 2
time " dengan kartu ini takkan ku biarkan kau merusak alur waktu.
time pun memasuki portal waktu dan ia berada di masa yang tidak ia kenali nampak sang destroyer time yang menunggu nya dengan senyuman licik nya.
destroyer time " timeliner kau takkan bisa menghentikan ku merusak alur waktu haha "
time " dalam mimpi mu destroyer time sky ayo "
black card active uncap time saat menyentuh kan card itu ke sword milik nya .
sky pun kembali mengambil alih kendali penampilan sky berubah menjadi seorang liner yang memiliki mantel hitam yang menjuntai di belakang punggung mata indahnya pun terhias eyeliner hitam yang elegan dan jangan lupakan sword sky yang berubah menjadi hitam bercahaya .
destroyer time" hiyaa"
prang
prang
prang
terdengar suara gesekan sword mengisi pertarungan itu sky pun dengan lihai menguasai keadaan yang ada hingga ..
sky " sudah saatnya mengakhiri pertarungan ini k -card final countdown "
terdengar bunyi ledakan yang begitu besar e tempat itu dan sang destroyer time terluka parah akibat serangan final countdown milik liner tampan itu .
destroyer time" ini belum berakhir"
sang destroyer menghilang dari pandangan liner tampan itu time pun kembali mengambil alih kendali dirinya dan ia memasuki portal waktu kembali menuju central liner.
central liner 2030
senior liner " darimana saja kalian"
time " kami hanya mencari angin segar kami permisi ada hal yang harus kami kerjakan"
uncap time sembari membungkuk kan badan nya kemudian meninggal kan senior liner tampan itu, sang senior terkejut melihat liner kesayangan nya memiliki black card legendaris itu.
senior liner " count liner apa tujuan mu memberikan black card liner itu"
to be continued
Alur nya makin gaje 😭😥
Semoga kalian suka part ini ya reader 😊
See you next chapter
Author
KAMU SEDANG MEMBACA
timeliner
Adventurekisah seorang liner yang sangat ingin dilupakan keberadaan nya karena masa lalu nya yang pahit