#flashback_On
>>>
*episode minggu lalu, Sebelum Hilang nya Gelang kookie*
Di luar Gedung R.S kini terlihat dua roh sedang saling pukul memukul.
.
.
.
"Akan ku habisi kau bressek" Ucap Roh kookie yang berhasil menghantam sosok itu dengan satu pukulan nya, namun Sosok hantu itu juga tidak mau kalah hingga ahkir nya "SYUUT" kekuatan gaib tiba2 datang yang entah darimana asal nya membuat tubu sosok hantu itu terpental jauh dari roh kookie, kejadian itu membuat Sosok hantu itu tidak sengaja menarik gelang penghubung roh kookie hingga terlepas, awal nya sosok hantu itu tidak sadar akan hal yang baru saja dia lakukan, di fikiran nya saat itu adalah kembali menyerang, tapi tidak sempat karena terlalu takut akan kedatangan sosok malaikat yang kini muncul membuat nya buru2 bangun dan ingin kabur, tapi sebelum itu langkah nya terhenti saat melihat gelang penghubung roh kookie yang kini ada di bawa kaki nya, tampa berfikir panjang sosok hantu itupun langsung memungut gelang itu lalu kemudian menghilang tampah jejak, dan hal itu tidak di sadari oleh Roh kookie yang kessal karena Ulah malaikat maut yang tiba2 datang menganggu nya.*DI KORIDOR R.S*
Kini roh jahat itu terlihat tersenyum iblis saat melihat seorang namja tengah berbaring koma di dalam ruangan yang penuh dengan alat medis.
.
.
."Ah sekarang aku mengerti, jadi namja itu tidak akan mati, dia hanya di nyatakan koma selama 3 hari, dan setelah hari itu tiba gelang ini akan menarik nya kembali masuk kedalam tubu nya, wah MENARIK, kalo begitu Aku aku akan mengisi tubuh itu dengan jiwa ku HAHAHA" ucap roh jahat itu mulai terbang mengambang lalu kemudian masuk ke dalam tubuh kookie yang terbaring koma.
#flashback_Off
.
.
.*KEMBALI KE WAKTU SEKARANG*
>>>
Di ruang rawat kookie kini terlihat 6 member bantang tengah mengemasi barang2 mereka untuk segerah keluar dari RS, hari itu keadaan namja yang kemarin koma kini di nyatakan sudah bisa kembali ke rumah.
.
.
."Kookie aa kau mau makan apa, nanti akan ku belikan untuk mu" Ucap namjoon sambil memasukan pakaian milik kookie kedalam tas nya.
.
.
."Hah, aku tidak suka makanan yang murahan, selerah ku itu mahal Hyung, kau tidak akan mampu membeli nya dengan uang yang paspasan, lagian kalian semua itukan orang kaya, kenapa kalian mau hidup susah seperti ini sih heran deh" Ucap angkuh Jungkook membuat semua member menoleh ke arah nya.
.
.
."Yaaahk apa kau salah minum obat, kenapa ucapan mu sangat tidak sopan pada Namjoon hyung" Ucap Jimin tidak terima.
.
.
."Sudalah min, tidak apa2 dia mungkin masi sedikit kelelahan jadi ucapan nya tidak bisa di prediksi" Potong namjoon menengahi Jimin dan kookie.
.
.
."Hah, kau kenapa,? Mau marah silahkan, aku tidak takut padamu, tubuh mu saja lebih pendek dariku hahaha sangat menyedihkan" ejek Kookie tersenyum sinis, mebuat taehyung ikut emosi tapi belum sempat taehyung memukul namja itu seorang gadis datang membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Secret Of The Ghost Journey"
Horror"Di saat kau harus percaya dengan apa yang ku lihat"