Sekarang Heavenator ga isinya cuman cewe, udah join anak cowonya, of course dengan pacar dan mantan dan ada yang sebatas teman aja.
Mereka juga memperluas pertemanan dong pastinya, kehadiran Choyeon, Minju, Nako, Yuri, dan Miu menjadi keramaian yang luar biasa.
Walau rasa rindu pada Rina tidak bisa hilang.
Mereka udah saling deket. Bahkan mereka udah buat janji diatas materai, berketuakan Kim Choyeon. Isinya..
Choyeon : vakum lah setahun
Choyeon : solid lah blayOlivia : mewakili 10 orang
Olivia : iyeKeputusan bodoh yang mereka ambil, membuat mereka gabut setahun. Dari pada gabut, mereka ngadain reuni kecil-kecilan.
Yang cewenya aja dulu.
"Mana Jinsol katanya balik? Macet apa dari Bali ke Indonesia pake pesawat?" Tanya Kyla sambil nyuguhin teajus gula batu, minuman nomor satu di hati anak anak heavenator.
"Udah tau dia sama Joshua. Ribet nyet" Jawab Ryujin "Kay, mau kopi item"
"3 Kay, 3!!!"
"Ampun seleranya macem om-om", Kyla bingung, lama ga main malah makin ga jelas banget temen-temennya.
"Sambil nyebat enaknya mah ngopi" Jawab Olivia, salah satu dari yang minta kopi.
Choerry nyaut sambil nuangin teajus ke gelasnya "yeuu awas ntar cowo lu tiba-tiba kesini"
"Gua ajak nyebat juga, susah amat"
"JAWAB TERUS MBA RYU, HAJAR AJA", Somi tiba tiba dateng hebohin suasana.
Yang baru ngumpul rumah Kyla baru ada Bomin, Ryujin, Olivia, Choerry dan, Somi yang baru dateng
"SOMLAY?? Sini duduk sini", Choerry nepuk sofa disampingnya.
Somi fresh banget sama rambut pendek. Temen temennya ampe pangling.
"Asik rambut baru, buang sial?" Tanya Bomin disela sela nyebatnya.
Somi mengempas rambutnya, "bukan, buang haechan"
Niat buat ngolok-ngolok Somi gagal, gadis blesteran itu pinter banget mengalihkan perhatian. Segala pake Ka Haechan buat bikin anak Heaven kepo... dikit.
"Kocak bangsat hahah, putus nyambung putus nyambung. Ga jelas"
Somi ga bales, tepatnya males nanggepin Ryujin.
Somi keluar lagi karna ada yang ketinggalan di motornya, ditemenin sama Olivia.
"Yang lain mana? Ga dateng?" Tanya Somi.
"Dateng, biasa lah paling ngaret"
"Jinsol balik? Katanya lagi ada masalah sama calon suaminya. Eh apa udah nikah?"
"Belom nikah setau gua, serius ada masalah??"
Somi manggut aja, karna lagi buka jok motor. Udah selesai ngambil barang, tiba-tiba Jinsol dateng neriakin nama mereka.
KAGET BANGET SEBENERNYA, DADAKAN GITU MUNCULNYA.
Olivia buru-buru nyamperin, "kenapa Sol???"
Somi makin panik pas tau Jinsol diem, "SOL? KO NANGIS?"
"aku lagi ha-hamil... Tolong..."
"LOH LAKI MU MANA?!" Teriak Somi dan Olivia bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heavenator 0.2° [⚠️ Under Constraction]
Cerita Pendek𝐟𝐭. 𝟐𝟎𝟎𝟏 𝐥𝐢𝐧𝐞. Are we going to be okay? © 2018, kazinoxious [Hars word, 17+]