Sore itu, Rosé atau yg memiliki nama panjang Rosalia Séna lagi asik ngelamun di kafe dekat kampusnya. Cewe itu sendirian, tentu saja.
Karena ya sama siapa lagi? Pacar?
Diakan jomblo.
:(
Temen-temennya? Kayanya kata 'temen' di kamus seorang Rosé itu ga ada deh, sejak dulu juga dia gabegitu bisa deket sama seseorang kecuali pacarnya.
Sejak SMA dia cuma punya 3 sahabat deket yg udah dia anggap sebagai saudara sendiri, yaitu Liana, Jeane dan juga Jira.
Kalo kalian tanya gimana cara mereka bisa ketemu dan seperti sekarang? Jawabnya mudah, Rosé itu sepupu an sama Jeane, yaa walau sepupu jauh tapi mereka cukup deket.
Oleh karena itu, Rosé bisa kenal Jira yg notabennya temen angkatan Jeane.
Nah beda lagi sama si Liana, Rosé sama dia emang Se-SMA dulu. Dimana waktu itu, Liana mencolok banget karena gaya dan poninya yg ke Jepang-Jepang an.
Entah gimana awalnya, yg pasti karena sering ketemu dan main bareng, 2 bulan yg lalu mereka putusin buat tinggal bareng di satu apartement,
Rosé sih seneng aja bisa kenal mereka, jujur. Karena dengan bareng mereka dia bisa jauh dari mamahnya, hehehe
Eh tapi, kalian jangan nethink dulu sama Rosé, dia bukan seneng karena kepisah tapi dia seneng karena bisa hidup mandiri. Fyi, dia itu anak mommy banget.
Yg modelan Rosé anak mami? Iya, yg tomboi, ngomong kasar dan hobby clubbing gini?
Percaya ga percaya yg pasti kalian harus percaya, karena emang itu faktanya.
Cewe itu ngedengus karena ngerasa hidupnya hampa banget sekarang, gatau kenapa mungkin ini yg namanya karma.
Dia baru aja selingkuhin Juna, dan sekarang dia balik diselingkuhin sama selingkuhannya.
Kalo Liana tau, bisa abis Rosé di ketawain sama dimaki-maki.
Mikirinnya lagi aja bikin Rosé pengen nangis. Malu banget anjir.
Mana dia udah pamer kesana-kemari punya pacar si Mingyu beberapa hari yg lalu, yamasaa sekarang dia mau bilang udah putus lagi?!!
Cewe itu cemberut mengenang nasibnya sebelum berdecak mengingat sesuatu karena Mingyu,
Ah dia kan belum ganti rugi sama balas budi ke cowo yg waktu itu nolongin dia di club. Itu lhoo yg ganteng yg pake kemeja, kalo ga salah namanya Jiyan? Jihoon? Jibay?
Ah intinya ji - ji - ji an,
Buru-buru Rosé ngebuka Hp-nya dan nyari kontak cowo itu, dia emang sempet tukeran nomor Hp, soalnya Rosé udah janji mau ganti uang grab sama janji mau traktir doi.
Mas hero
Ini gue Rosè yg dulu di J3, punya waktu ga buat ketemu? Sekalian mau ngebalikin uang grab.
Rosé sempet mengernyit geli ngeliat rename-annya. Apaandah? Kaya gada lagi nama.
Mungkin dulu Rosè aga ngelindur namainnya, soalnya kan dia gaterlalu jelas denger nama cowo itu.
Setelah nunggu 3 menit, pesannya ga dibaca-baca, cewe itu ngedengus sebelum memilih buat nutup Hp-nya lagi. Dia niatnya mau nunggu beberapa menit lagi sih, nanggung diluar soalnya.