MBPF21 [NEW VERSION] ✔

6.3K 361 21
                                    

Jangan lupa untuk klik 🌟 di pojok kiri ya :))

Happy Reading🔪

Seorang perempuan tertunduk lemah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang perempuan tertunduk lemah. Terikat di atas kursi dengan wajah lebam akibat tamparan masih membekas di wajah cantiknya.

"Bagaimana? Masih tak ingin bekerja sama denganku? Atau kau memang benar - benar ingin mati ditanganku?" Pertanyaan angkuh dari seorang pria yang ada diruangan itu membuat perempuan itu mendongakan wajahnya.

"Aku tak akan pernah membiarkanmu menyakitinya dan juga keluarganya. Justru kau yang akan hancur karna dendammu itu!" Jawab perempuan itu dengan tatapan mata yang tajam.

Perempuan itu tidak akan membiarkan pria gila itu menyakiti Azillo bahkan sedikitpun.

Adeeva Fidella Zikler.

Perempuan yang sedang disandra oleh seorang Agam Luciano Bradly.

Flashback On.

"Antarkan aku kerumah papa ku." Lirih Adeeva pada Xander

Ya. Adeeva memutuskan untuk kembali ke rumah papa nya sementara karna ia ingin menenangkan diri.

"Baiklah. Jika ada sesuatu, jangan ragu untuk menghubungiku." Sedangkan Adeeva hanya menganggukan kepalanya pada Xander

"Kita kerumah orang tua Adeeva." Perintah Xander pada supirnya.

Mereka telah sampai di rumah Adam Zikler, papa Adeeva.

"Hati - hati. Hubungi aku jika terjadi sesuatu. Aku pergi dulu. Kau tenang saja apa yang terjadi tadi itu pasti sebuah kesalah-pahaman."

Mobil mewah Xander melaju meninggalkan pelataran rumah papa Adeeva.

Adeeva yang baru saja ingin membuka gerbang rumahnya tiba - tiba merasakan seseorang menuntup hidungnya menggunakan sapu tangan.

Secara perlahan kesadaran Adeeva pun menghilang. Adeeva dibawa pergi oleh seseorang dengan menggunakan mobilnya. Meninggalkan barang - barang Adeeva di depan gerbang rumahnya.

Adeeva merasakan tubuhnya sulit digerakan. Lalu perlahan kesadarannya mulai kembali. Ia tidak mengenali tempat itu. Tempat yang lebih mirip seperti sebuah gudang dimana ada tumpukan kardus - kardus dan barang - barang yang sudah usang.

Sial. Umpat Adeeva dalam hatinya. Ternyata ia sedang diculik. Ia berhasil mengingat - ingat mengapa ia bisa berakhir di gudang ini.

Tangannya yang terlilit oleh tali tambang yang sangat keras membuat kulit tangannya memerah akibat mencoba melepaskan talinya. Mulutnya dibekap oleh plester. Sehingga ia tidak bisa berteriak.

Adeeva terus mencoba melepaskan diri namun usahanya seperti sia - sia. Tali tambang itu sangat kuat dan benar - benar kasar. Sehingga membuat pergelangan tangannya terasa perih.

My Psychopath (Boy)Friend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang