Namaku Putri Ratu Tresya Aku duduk di bangku sma kelas 11.
Aku biasa dipanggil Ratu.ini kisah aku dan Romeo Denandra.
Romeo adalah salah satu teman yang paling sering buat onar di sekolah sering buat keributan di kelas.aku sangat tidak suka padanya karna ulahnya yang selalu bikin orang darah tinggi padanya selain itu keisengannya yang buat orang makin kesal padanya.pada saat aku ingin pergi dengan Nadia Alifa sahabatku dan sebangku dengan ku seketika ketemu dan bepapasan dengan Romeo di depan pintu perpus tak berpikir panjang Romeo tiba tiba membuka kan pintu perpus padahal aku tidak memintanya.Aku dan Alifa terkejut dengan tingkah dia yang aneh.aku dan romeo emang tidak ada masalah apapun sebelumnya namun hampir setiap temannya pasti dikerjai oleh dengan keisengannya.setelah begitu romeo menatapku dan senyum" pd ku tak berpikir panjang aku melarikan perhatiannya padaku dengan langsung masuk ke perpus.aku bingung dan selalu berfikir kenapa romeo bertingkah yang aneh?.
Dan aku pun baru sadar setelah aku berfikir 1 minggu yang lalu aku dan dia bertemu di jalan dan pada saat itu romeo memang sedang berantem dengan temannya tepatnya anak sekolah sebelah,tak lama berfikir aku pun berteriak
"Tolong2 ada yang berantem"seketika warga melerai mereka berdua pada saat itu aku menghampiri Romeo yang sudah babak belur setelah berantem sama temannya.
Muka nya yang babak belur,tubuhnya cukup lemas dan wajahnya pun cukup pucat akhirnya aku membawanya pulang ke rumah karena memang rumah ku dan rumah Romeo tidak jauh.Aku mengantarkan nya pulang sampai rumahnya dan aku langsung mengetuk rumahnya dan tidak ada yang merespon ketukan ku itu.dan Romeo bilang "Semua nya pergi kayanya bibi lagi ke warung depan kita tunggu di sini aja" dan aku pun meng iya kan perkataan nya dia
Setelah bibi nya datang bibinya pun terkejud dengan kondisi wajahnya romeo
"Ya ampun Den kenapa?pasti berantem lagi ya non" aku pun menjawab "iya bi,emang udah sering ya romeo berantem gini?"
Bibi hanya menganggukan kepalanya.
Seketika aku pun bawa romeo ke dalam rumahnya