Daniel sedang berada dibalkon kamarnya sambil sesekali melihat situasi dikamar Sejeong diseberang sana. terlihat sepi. tidak ada gerak gerik dari Sejeong. sesekali Daniel melihat ponselnya, jam sudah menunjukan pukul sebelas malam. mungkin Sejeong sudah tidur mengingat besok harus berangkat sekolah lagi.
Daniel memilih masuk kedalam kamar. Melempar tubuhnya diatas kasur. Meletekan tangan kirinya menutupi mata. Dirinya masih saja bingung atas sikap Sejeong yang tidak seperti biasanya. Ada apa dengan Sejeong? Kesalahan apa yang ia perbuat? Entahlah hanya Sejeong yang tau ada apa dengan dirinya. Namun karena mengganggu kenyamanan hidupnya Daniel bertekat untuk meminta maaf dan mencari tahu apa kesalahanya. Tapi tidak untuk malam ini, besok saja karena Daniel ingin segera masuk kealam mimpi.
Gelap. Pengap. Daniel merasakan ada yang aneh dengan tubuhnya. Ia mncoba membuka mata tapi tidak bisa. Ia mencoba untuk berteriak namun tertahan akan sesuatu. Ia mencoba meronta tapi sesuatu menghalangi pergelangan tangannya. Pernafasannya mulai terganggu
"ada apa ini? Gue udah akhirat?" batin Daniel ketakutan.
Sampai saat dimana ia bisa bernafas normal lagi, tapi masih gelap dan tak bisa melihat apa apa.
"Danieel" Suara halus memanggil namanya. Daniel mencoba bangun meski tidak dapat melihat. Ia meraba-raba disekitar. Sepertinya ia masih didalam kamarnya. Daniel merangkak sampai ke ujung pintu dan mencari saklar lampu.
Dan tiba-tiba.
"HAPPY BIRTDAY DANIEEL!!!" Suara teriakan memenuhi isi kamarnya.
Sejeong, Roa dan Ibunya berdiri sembari memegang kue dan balon.
"Kalian!"
"Selamat Ulang Tahun Kang Daniel" Ucap Sejeong sekali lagi.
"Make a Wish dulu dong" Sejeong menyodorkan kue ulang tahun.
Daniel memejamkan matanya beberapa detik kemudian meniup lilinya.
"Yeyy Anak bunda udah gede ya" Ibu Daniel memeluk anak sematawayangnya.
"Makasih Bun" ucap Daniel
"Terima kasih sama Sejeong. Dia yang udah ngerencanain ini"
Daniel menatap Sejeong. "LO!"
"Hihihiii" yang dibalas dengan cengiran dari gadis tersebut.
¤¤¤
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I
Cerita PendekKang Daniel ↔ Dingin, sok kegantengan, Kalo minjem duit manisnya udah bikin diabetes, kalo mau minjem duit sama dia malah pura pura mati. Sahabat terbangsatnya Sejeong Kim Sejeong↔ Wanita baik hati, suka menolong, rajin beribadah, dan cantik tentun...