Setelah time membaca kisah nya ia sangat bersedih karena di masa depan ia pergi dengan cara yang salah meninggal kan semua nya dan keberadaan nya menghilang setelah pertarungan terakhir nya tidak ada satupun yang mengingat bahwa time pernah ada di antara mereka .
Central liner 2030
Kereta waktu itu pun kembali menuju central liner namun keadaan central liner berubah menjadi area pertarungan senior liner pun terluka parah akibat serangan destroyer time yang mengambil alih kendali central liner .
Destroyer time " siapa kau "
Ryu Chan nam " hei pak tua jika kau ingin melawan seharusnya kau melawan orang yang seimbang "
Ryu pun mengeluarkan sword nya dan .......
Blue card active
Seketika penampilan nya pun berubah menjadi seorang liner dengan hazel hijau dan sword nya kini terdapat goresan hijau dengan ukiran nama nya
Time " apa kau ingin bertarung sendirian , mari kita lakukan bersama sky kau mengerti "
Sky " tentu saja ayo kita habisin destroyer sialan itu "
K card liner
Penampilan time berubah menjadi sangat tampan dan kini iris nya berubah menjadi kemerahan dengan gun pass yang berada di tangannya .
Destroyer time " dua lawan satu cih "
Ketiga nya pun saling bertarung dengan card liner terdengar suara tembakan dan dentingan sword di central liner hingga.....
Ryu Chan nam " ayah .... "
Destroyer time " mundur atau aku akan menebak nya "
Ryu dan senior liner itupun memilih mundur sedikit menjauh dari tempat itu kini time pun menjadi tawanan sang destroyer time dan mereka pun menghilang dari pandangan dua liner yang tengah terluka itu .
Ryu Chan nam " ayah aku harus menyelematkan nya "
Senior liner " kau gila jika kau bergerak sekarang maka yang ada kau akan terbunuh Ryu Chan "
Ryu Chan nam " lalu apakah aku harus diam saja ...."
Uncap Ryu dengan mengepalkan tangannya
Senior liner " jangan bertindak tanpa berpikir lebih baik kita cari cara untuk menyelamatkan time "
Other place
Time " lepaskan aku "
Destroyer time " kau takkan bisa lari dari tempat ini "
Destroyer time itupun mengikat tubuh time dengan rantai yang sangat kuat dan iapun membungkam mulut liner tampan itu dengan selotip yang kuat sehingga ia tidak dapat mengeluarkan sepatah kata pun .
Destroyer time " selamat bersenang-senang kau akan menjadi tawanan ku untuk selamanya haha "
Time " eum sst "
Time pun tak dapat berbicara karena kini mulut nya terbungkam oleh selotip itu iapun berusaha untuk melepaskan ikatan rantai itu namun nihil ia tak bisa melepaskan ikatan rantai itu .
Destroyer time " dengan card liner ini aku akan bisa kembali ke masa lalu "
Time pun terbelalak melihat sang destroyer time memiliki black card legendaris itu ia ingin sekali merebut kembali kartu itu namun kini tangan nya terikat rantai itu dengan sangat kuat ....
" Apa yang harus kulakukan sialan rantai ini benar benar kuat jika sampai kartu itu digunakan kiamat sudah dunia ini siapapun tolong aku "
Uncap Time di dalam hatinya
Central liner 11 siang
Ryu Chan nam " apa yang harus kulakukan "
Liner muda itu mengacak rambutnya frustasi memikirkan cara untuk menyelamatkan ayah yang sangat ia sayangi itu.
Ryu Chan nam " apa tidak ada cara "
Senior liner " destroyer time membawa nya ke dalam waktu yang tidak terdeteksi oleh siapapun kemungkinan untuk menemukan tempat dimana mereka berada sangat sulit "
Key " count liner "
Senior liner " maksud mu key "
Key " senior liner mengapa kita tidak menemui count liner ia pasti mengetahui dimana destroyer itu berada "
Senior liner " itu tidak mungkin count liner ia sudah memutuskan untuk berhenti menjadi liner tidak ada harapan untuk ini "
Ryu Chan nam " pasti ada jalan keluar dari ini apakah kalian ingin menyerah begitu saja mungkin saat ini entah apa yang terjadi pada ayah apakah kalian menyerah begitu saja "
Uncap Ryu sembari mencoba menyemangati kedua liner itu
Key " kau benar kak "
Ryu Chan nam " siapa yang ingin ikut dengan ku '
Key pun mengangkat tangan kanannya kecuali sang senior liner yang terdiam .
Ryu Chan " kajja "
Key " kau lebih tua dari ku bolehkah aku memangil mu dengan sebutan paman "
Ryu Chan " yang benar saja apa aku setua itu jika kau bertemu dengan ku di masa depan kau bisa memangil ku seperti itu tetapi saat ini tahun 2030 huh "
Uncap Ryu dengan kesal karena perkataan liner yang 2 kali lebih muda dari nya "
Di tempat lain time pun berusaha untuk melepaskan diri dari tempat itu namun usahanya untuk melarikan diri selalu saja gagal iapun berusaha membangun kan sky yang tertidur karena ulah sang destroyer time itu .
Destroyer time " kau takkan bisa lolos dari tempat ini "
Destroyer itu menyiksa time dengan sadisnya time pun hanya bisa menjerit dalam hatinya ia ingin sekali berbicara namun ia tak mampu untuk berbicara ..
Black card acctive
Tempat itu pun berubah menjadi gelap karena kartu itu digunakan oleh seseorang yang tidak seharusnya memiliki kartu itu .
Destroyer time " dengan ini masa lalu akan berubah "
" Jangan sky bangunlah "
Waktu menjadi tidak beraturan karena penggunaan kartu itu dunia pun menjadi melambat kehancuran dunia pun dimulai
To be continued
Author
KAMU SEDANG MEMBACA
timeliner
Adventurekisah seorang liner yang sangat ingin dilupakan keberadaan nya karena masa lalu nya yang pahit