"Hyujinn"...
"Hyujinnnn"...
"Bep"...
"WOY GUE MANGGIL LU"...Makan ati banget sama si hyujin.hyujin itu pacar gue.meskipun dia raga-raga budeg kalau di panggil tapi kata nya dia itu tipe-tipe setia...
"Apaan sih?".kata hyujin...
"Lu masih nanya gue kenapa.gue laper nih dari tadi gue nungguin lu lama banget sih".kata gue.
"Ya abis nya mau gimana lagi lu liat dong antrian kasir nya banyak banget".kata hyujin...
"Lagian lu beli baju doang kok udah kaya ngantri sembako rame banget".bales gue...
"Gue beli di sini soal nya lagi diskon beli 2 gratis 1 kan lumayan".bales hyujin...
Gue narik nafas kasar.hyujin itu kadang-kadang suka bikin naik darah....
"Ya udah gue nunggu di KFC di sana ya".bales gue..
"Yaudah".bales hyujin...
Gue langsung balik badan tapi sebelum gue jalan udah ada yang nahan tangan gue...
"Kenapa lagi hyujin?".tanya gue.
"gel lu jangan jauh-jauh ya.tungguin gue dateng baru lu pesen makanan".kata hyujin.
What!.apa-apaan ini gue niat beli makan eh malah di suruh nungguin dia dulu.aduhhh perut udah minta jatah lagi...
"Iya hyujin ku".kata gue...
Laku gue bergegas pergi ke KFC.begitu gue masuk bau ayam langsung menyeruak ke idung gue.gila gue udah laper banget.gila udah 1 jam gue nunggu.gue pun memutuskan untuk tidur sebentar...
Terus ada yang ngusep-ngusep kepala gue.pas gue liat ....
Sumpah dah gaje bat nih cerita.ini cerita gue yang baru.maap ya kalau banyak typo.semoga suka😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Nikahin:Hwang Hyujin
Romance##HYUJINNN..gue punya punya pacar rajin bat ya.sikap nya beda bat sama gue.diamah pinter lah gue oon dia mah ganteng lah gue begini###