Al memasukan motornya ninja berwarna hitamnya ke parkiran,setelah itu Al berjalan menuju kelasnya. Semua tatap mata perempuan hanya tertuju pada Al.
"Do,kenapa pada liatin gue sih,gue tau gue ganteng tapi ga gitu juga kali Do ah,jadi malu kan gue" . Tanya Al kepada Aldo teman satu kompleknya.
"Brisik lo ah,lo yang bikin gue jadi malu" . Jawab Aldo.
"Ko gue?kenapa gue?" . Tanya Al lagi.
"Helm lo belon lo lepas kampang,ah elumah" . Jawab Aldo sambil menepak helm Al.
Untung saja Al orang terpandai yang bisa menyembunyikan malunya.
*****
Hani berjalan menyusuri koridor kelas,dia mencari kelas X IPS 3. Hani menemukan kelas nya,dan ternyata Hani satu kelas dengan teman depan rumahnya,mereka memang tidak terlalu akrab,tapi setidaknya mereka akan memulainya dari sekarang.
"Hai Bunga,ternyata Hani sekelas sama Bunga,Hani boleh duduk disini?". Tanya Hani dengan suara lembut,karna dia belum terbiasa gue elo dengan teman barunya.
"Ah elo mah anaknya tante Risa. Boleh boleh,sini duduk bareng gue" . Balas Bunga.
"Makasih,kita temenan ya" . Kata Hani.
" Ah iya,makanya lu keluar rumah,jangan keluar rumah cuman beli coklat doang" . Balas Bunga.
Hani hanya menanggapinya dengan senyuman malu.
Tibatiba ada guru yang masuk ke kelas Hani,Guru itu bernama Bu Nose. Bu Nose menjelaskan bahwa mereka harus memperkenalkan mereka terlebih dahulu.
"Kita mulai dari bangku belakang, diam disitu dan silahkan berdiri " . Ucap bu Nose.
"Mampus gue dulu" . Batin Hani. Hani sudah berdiri,ketika dia akan berbicara memperkenalkan diri, tiba tiba Bu Nose berbicara.
"Berdiri cantik,jangan duduk" . Ucap Bu Nose.
"Dia pendek bu,makanya ga keliatan" . Ucap salah satu laki laki yang bernama Rangga.
"Ishhh menyebalkan". Batin Hani , dia merasa sangat kesal jika di ledek karna pendek.
Seisi kelas mentertawakannya tapi tidak dengan Raffi. Raffi terus menatap muka Hani yang sekarang menjadi merah.
" Dia terlihat sangat lucu". Batin Raffi.
****Di satu tempat ada Al yang masih melamun .
"Kenapa gue ga nurutin permintaan mamih buat sekolah di Tunas Bangsa 1 sih. Ah kalo tau si lucu sekolah disana,gue gabakalan mau ngikut ngikut si Aldo. Ah gue jadi kangen" . Ucap Al pelan tapi masih bisa terdengar oleh Aldo.
"Lo jangan gitu dong,tar gue ga punya temen". Aldo memelas.
Al hanya diam tak menanggapi ucapan Aldo .
"Gue harus cari cara biar bisa pindah sekolah". Ucap Al dalam Hati.
****
Bel pulang telah berbunyi,tapi guru dikelas Hani korupsi waktu,jadi mengakibatkan mereka pulang lebih lambat. Hani yang sedari tadi sudah menguap hanya bisa pasrah mendengarkan apa yang pak Nudi katakan."Baiklah,sekarang rapihkan buku kalian" . Akhirnya kata kata yang dinantikan oleh anak kelas X IPS 3 keluar juga dari mulut pak Nudi.
Hani bergegas keluar bersama dengan bunga,tapi ada seseorang yang menahan Hani agar tidak keluar.
"Eits emmm,jangan pegang pegang" . Ucap Hani.
" Eh sorry" . Balas Raffi dan hanya dibalas ok pake jari Hani.
"Lo pulang sama siapa?bareng gue mau?". Tanya Raffi
"Engga,gue .. em Hani bawa motor sendiri" . Jawab Hani kaku.
"Ohh gitu,klo gitu ayo ke parkiran bareng gue". Sebenarnya sakit ditolak Hani , tapi masih ada kesempatan lain.
"Engga,lo. Ah sorry,kamu duluan aja". Ucap Hani.
"Klo emang mau gue lo gapapa,serasa pacaran panggilnya aku kamu". Balas Raffi karna merasa sangat gemas dengan tingkah laku Hani.
"Lo jujur deh". Tanya Raffi.
"Apa?" . Jawab Hani.
"Lo masih SD kan?jujur aja lo, lo sama ade gue aja kayaknya tinggian adek gue yang masih kelas 6 sd deh " . Ucap Raffi dengan senyuman tipisnya .
"Hani duluan,kasian coklat ditoko udah nungguin Hani,Assalamualaikum". Ucap Hani buru buru karna perasaannya makin tidak enak dengan Raffi.
"Dia emang benerbener degem" . Raffi hanya terus tertawa.
****
Sudah 20menit Aldo menemani Al di parkiran yang masih melamun memikirkan Hani."Kesana enggak kesana enggak . Kesana enggak yaa" . Batin Al terus berucap begitu.
"Lo mau ngapain sih,lo ngelamain tau ga". Ucap Aldo kesal.
"Eh lo mau pulang duluan,ya duluan aja,emang gue tadi minta lo temenin ya?ga juga kan?yaudah pergi ae duluan sana lo". Ucap Al yang sama kesalnya.
"Heh Al , lo ga lagi PMS kan?" . Aldo mulai mengeluarkan jokes yang menurut Al sangat receh.
Al tidak menanggapi ucapan Aldo yang menurutnya sangat tidak penting.
"Kenapa gue Rindu si lucu ya" . Ucap Al dalam hati.
....
#haihaihai♡
#vote&coment♡
#followmyig. @dellaummmmm
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You
Teen FictionBiarkan aku mencintai mu. Maka,aku tidak akan pernah meninggalkan mu👣