Pagi yang sangat cerah. SMA 1 Pelita harapan kedatangan murid-murid baru yang sangat mengemaskan. Pada Hari itu juga hari pertama masuk sekolah. Bel pun berbunyi.
"Trinkkkkk............"
Semuanya berkumpul di lapangan sekolah untuk melaksanakan apel dan sambutan kepala sekola kepada siswa/i yang baru masuk sekolah.
Semuanya pun berbaris. "Eh Ayo dya kita baris". "Iya tunggu bentar dulu dong benerin seragam dulu nih blm rapih". Mereka pun menuju kelapangan untuk berbaris sesuai kelas.
Kepala sekolah menginformasikan bahwa 3 hari kedepan akan di adakan mpls atau masa pengenalan lingkungan siswa.
"Yang namanya di panggil maju kedepan gabung sama yang lain ya." Ujar kepala sekolah. Afian, farell,daffa, rendi, adit, amelia,putri, nadyra, sekar,bela,salsa,firda,keyla,Rania,bagas,teguh,ahmad dan Kevin.
Yang namanya bapak sebutin kelas Ipa 1 ya. "Shitt... kita gak sekelas lagi ra gimana dong." Setelah mengetahui hal tersebut arum pun merasa kecewa.
"Yaudah rum gak papa kali, yang penting kita satu sekolah ini. Kalau istirahat kan juga kita bisa ketemu".
Kepala sekolah menginformasikan bahwa 3 hari kedepan akan di adakan mpls atau masa pengenalan lingkungan siswa. Nama-nama yang bapak sebutin tadi harap mengikuti kakak osis yang ada di depan untuk memasuki ke kelas yang berada di lantai 2.
Dan tidak di sangka ternyata kelas nandya dan arum bersebelahan. Nandya kelas Ipa 1 dan arum kelas Ipa 2. Masing-masing dari mereka belum mempunyai teman untuk di ajak berbicara.
Tetapi ketika nadyra baris ada 2 orang perempuan yang mendekati nadyra.
Dan mereka berdua mengajak nadyra berkenalan. "Hallo kenalin nama gua amelia, eh put kenalan tuh sama temen baru kita".
"Ohiya nama gua putri, salam kenal ya." Btw nama lu siapa? Nama saya nadyra sekar puri. Okey deh ayo kita baris. Setelah mereka berkenalan mereka bertiga duduk di depan belakang.
Tetapi nadyra tidak ada temen untuk duduk barengan. Ada satu temen yang menghampiri ke tempat duduk nadyra saat itu. "Gue duduk di sini boleh gak?". Iyaaa silahkan duduk aja.
Dan tidak di sangka-sangka ternyata temen smp nadyra yang bernama ferra juga masuk di sekolah nadhira.
Eh, ferra lu sekolah disini juga? "Iya gue sekolah sini." lo ngambil apa? Gue ngambil Ipa. Loh, berarti sama dong? Gue ipa 1 lu ipa berapa? Tadi pas gue liat di mading ternyata gue ipa 1.
Ternyata nadyra dan ferra sekelas. Tetapi mereka tidak duduk bersamaan.
Selama belajar di kelas nidyra tidak seperti temen-temen yang lain. Yang selalu mengobrol dengan sebangkunya. Nadyra lebih memilih membaca novel. Di bandingkan harus ngobrol-obrol yang tidak jelas.
Krikkkkkkk.....
Bel masuk kelas pun berbunyi. Selang berapa menit jam berbunyi ada seorang guru yang masuk ke kelas ipa 1.
"Assalamualaikum anak-anak.. "Ujar Pak guru yg memberikan salam
"waalaikum salam pak......"Okey anak-anak sekarang bapak adalah wali kelas kalian ya. Nama bapak adalah Rudi setiawan panggil aja pak Rudi atau Pak setiawan ya."Ohiya anak-anak kita kenalan satu sama lain dulu ya." Ayo dong semuanya berdiri "pak Rudi memerintah anak-anak murid ipa 1.
Sekarang kita buat permainan. Nah permainan nya main oper spidol sambil nanyi. Dan mulai dari yang sebelah kanan pojok ya. Kalau lagu nya abis sebutin nama dan asal sekolahnya ya. Kita nanyi lagu sayonara ya.
1 2 3 . . . . . .
Sayonara… Sayonara…
Sampai berjumpa pula…
Sayonara… Sayonara…
Sampai berjumpa pula…
Buat apa susah, buat apa susah
Susah itu tak ada gunanya
Buat apa susah, buat apa susah
Susah itu tak ada gunanya.Dan spidol itu berhenti di meja bagas. "Hayo sebutin nama kamu dan asal sekola kamu ya" ujar pak rudi. Nama saya bagas dwi putra pak. Panggilan babas atau gas. Asal sekolah saya SMPN 2 JAKARTA
Kalo di panggil ngegas dong? "Saut farel". Eh jagan gitu kamu, Ayo kita mulai permainannya lagi. "Saut pak Rudi".
Sayonara… Sayonara…
Sampai berjumpa pula…
Sayonara… Sayonara…
Sampai berjumpa pula…
Buat apa susah, buat apa susah
Susah itu tak ada gunanya
Buat apa susah, buat apa susah
Susah itu tak ada gunanyaDan kali ini spidol tersebut sampai ke meja nadyra. Ayo sebutin nama kamu. Nadyra berdiri dengan rasa yang malu dan deg-degan. Nama saya Nadyra sekar putri. Asal sekolah saya SMPN 11 JAKRTA.
Hallo nadyra, hallo nadyra, hallo nadyra....... "Sorak suara berberapa anak laki-laki." Udah pada kenal satu sama lain kan anak-anak. Sekarang kita mulai belajar ya. "Saut pak rudi".
Dan tidak terasa jam pelajaran pun selsai. Bel berbunyi dan memberitahukan jam pulang sekolah. Okey anak-anak sekarang waktu nya pulang sekolah. "Terima kasih anak-anak, wassalamualaikum...."
Dan diam-diam ada yang memerhatikan nidyra dari kejauhan tetapi nidyra tidak hiraukan lagi.
Kira-kira siapa ya yang memperhatikan nadyra? Hayoo pada pemasaran gak nih?? Di tunggu next update nya ya.
Hallo maaf ya jika ceritanya ga enak atau gimana ini pertama kali nya saya bikin wattpad. Banyak banget typo dan Bahasa Yang kurang pastinya. Mohon di maklumin ya guys🙏 Jangan lupa di vote, jangan lupa follow juga👌 bakalan ada part yang lebih menarik nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
N A D Y R A
Teen FictionSeorang gadis yang cantik, pendiam, dan sangat baik hati. Suatu ketika ada seorang cowo yg cover boy di sekolahnya yang menyukai nadyra. Dan nembak nadyra. mendengar cerita tersebut teman- temannya tidak menyukai perihal nadyra jadian, dan nidyra l...