Zwolf

1K 141 10
                                    




Chapter 12 !

Warn: Typo bertebaran bagai ranjau.










"Kenapa kemari?" Jungkook membuka pintu rumah dan disuguhkan oleh kedatangan seorang pemuda.

"Aku tak disuru masuk?"

"Ini bukan rumahku. Kenapa kau kemari?" tanya Jungkook dingin tanpa ekspresi sama sekali.

"Sudah kuduga kau tak bisa berbasa- basi. Ayahmu menyuruhku untuk menyampaikan sesuatu."

"Ayahku atau pemimpin kalian?"

"Keduanya mungkin?" jawab pemuda itu acuh.

"Apakah keluarga Landegre selalu mencampuri urusan keluarga Kertia ?" tanya Jungkook sengit.

"Hah, itu masa lalu, kook. Kita kan sepupu. Lagipula aku serius kali ini, aku datang kesini hanya untuk menyampaikan perihal manusia itu."

"Baiklah. Kita menjauh dari sini dahulu dan v - hyung keluarlah dari persembunyianmu." Jungkook mengarahkan matanya keatas pada pohon besar disampingnya.

"Hehehe, dari kapan kau tau? Oh, aku Taehyung bukan V." Taehyung turun dari pohon tempatnya bersembunyi.

"Aura mu terlalu kentara. Kenapa juga hyung kesini?"

"Menemani si cunguk hanbin."

"Tak bisakah kau menghilangkan embel - embel cunguk didepan nya? Lagipula kenapa kau selalu mengejekku, dasar alien gila!" protes hanbin.

"Siapa yang kau bilang alien gila, eoh?"

"Yak! Tak bisakah kalian setiap berjumpa tidak bertengkar? Bagaimana jika Yoongi curiga mendengar keributan dari luar ?" ucap Jungkook menengahi pertengkaran mereka.

"Kali ini aku lebih membutuhkan V - hyung daripada Taehyung."

"Wae?"

"Sudahlah, sebaiknya kita pergi dari sini."

.

.

.

.

.

.

.

.
"Langsung saja, apa informasinya?"- Jungkook

" Baiklah, Jeon. Siapa nama manusia itu?"

"Yoongi."

"Ah, berikan ini padanya." Hanbin memberikan sebuah coker berbandul mutiara merah pada Jungkook.

"Untuk apa ini?"

" ini coker khusus. Kau tahu kan bahwa Yoongi mengenakan Blood Stone dan Blood Stone masih dalam kuasa penuh pack Werewolf yang tentu saja dalam diri Yoongi terdapat aura khusus kaum Werewolf. Kalian pasti sudah melakukan ritual itu dan hanya mendapatkan sekitar 25% penempatan dalam tubuh Yoongi, disitulah peran coker ini dia akan menyimbangi Aura vampir dan Werewolf dalam tubuhnya. Jadi, kita bisa mengendalikan tubuhnya. Ah, bukan kita maksudku kalian." jawab Hanbin menjelaskan.

"Kami? maksudmu hanya kami yang bisa mengendalikan tubuh Yoongi?" hanbin mengangguk.

"Karena kalianlah yang melakukan ritual itu. Ada satu lagi, berikan itu tanpa menimbulkan kecurigaan sedikitpun dan tanpa diketahui kaum werewolf."

"Aku mengerti. Hanbin, apakah hanya keluarga Landegre saja yang mengetahui hal ini?"

"Tidak juga. Keluarga Loyard, Blerster dan Fleanor mereka berada dipihak kita."

Blood Stone ! Maknae line x yoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang