TERIMAH KASIH #TK
Part 3 bag. 3 ***
Cukup lama fildan menunggu lesti, dan akhirnya pintu kamar mandi terbuka menandakan bahwa seseorang yang sedari tadi didalam telah selesai dengan mandinya. Setelah itu fildan masuk ke kamar mandi tanpa menoleh pada lesti. *2 Bulan kemudian " Fil kamu tuh kenapa sih, akhir - akhir ini sikap kamu berubah. Kenapa? Aku punya salah apa sama kamu? " Tanya lesti pada fildan yang sedang duduk dikursi kerjanya. Yah mereka sedang ada di ruang kerja fildan yang telah disediakan dirumahnya. " Udah saatnya kamu tau, karena aku udah cape bersandiwara " Jawab fildan. " Maksud kamu apa? "
Fildan mulai menceritakan semuat niat awalnya untuk menikah dengan lesti, dan tentang syarat yang diberikan oleh papah mamahnya. " Kamu ngertikan? Saya gak cinta sama kamu " Ujar fildan.
Lesti terdiam, menatap kosong untuk terus memikirkan perkataan fildan. " Apa? Itu semua pasti bohong, kamu. Jadi, karena itu kamu mau nikah sama aku? " Tes, air mata lesti tak bisa dibendung lagi. Kini dia telah menangis, setelah apa yang dijelaskan suaminya itu. Tega sekali fildan di benar - benar tak punya hati. " Inget kata - kata saya, saya gak akan pernah ceraikan kamu. Jadi kamu tenang aja, tapi...kalau kamu udah gak tahan berumah tangga dengan saya, kamu boleh minta cerai dengan syarat kamu harus memberi saya keturunan. Kalau saya sudah memiliki keturunan dari kamu, saya akan setujui perceraian itu. Paham? " Tegas fildan.
Lesti terdiam. " Hueek mmm " lesti berlari kedalam kamar mandi di ruang kerja fildan, tiba - tiba saja lesti merasa mual. " Hueek huekk " lesti mencoba memuntahkannya namun hanya cairan bening yang keluar. " Hiks hiks hiks " Tiba - tiba saja lesti menangis sesegukan. " lesti " Panggil fildan dari luar.
lesti buru - buru membasuh wajahnya, dan beranjak pergi keluar dari kamar mandi. " Kenapa? " ujar lesti hanya diam menunduk. " Saya tanya kenapa? " Ujar fildan yang sedikit lebih keras.
Bruukk
Tiba - tiba saja lesti pingsan, pingsan pada pelukan suaminya.
Komen ya semakin banyak komen semakin cepat di next terimakasih 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
terimakasihku #tk END ✔️ (Segera Terbit)
Non-Fictionketulusan cinta seorang lesty kepada fildan Star Story : 03 agustus 2018 Finish : 23 agustus 2020 #1beniqno 25agustus 2020