Hei author balik lagi 😉
Sebelum membaca part ini, mohon tekan bintang pojok kiri bawah 🌟 terlebih dahulu yah.
Oke langsung saja kita cuss..
Warning typo bertebaran dimana-mana .
Happy reading 😊
❄❄❄
Rayhan tiba di ruang keluarga.Ruangan khusus untuk tempat berkumpulnya semua keluarga pack.
Disana ayahnya, ibu dan beserta kedua saudaranya yang sedang menunggu kedatangan nya .
Ia segera berjalan menuju kearah sang ayah yang sedang duduk berdampingan dengan ibunya.
" Ada hal apa yang ingin ayah bicarakan dengan ku?
Tanya Rayhan langsung ke poin to point .
karena ia tidak ingin berbicara basa basi, langsung ke intinya saja .
Ayahnya memerintahkan padanya untuk duduk terlebih dahulu, dan menepuk kursi kosong yang berada tepat disampingnya.
Rayhan pun langsung menurut dan duduk disamping Ayahnya.
Ia mulai berbicara dan menjelaskan semua nya tentang maksudnya memangil Rayhan.
Dan Rayhan mendengarkan nya dengan seksama.
"Rayhan ... Ayah memanggilmu kesini karena ayah bermaksud untuk menjodohkan mu dengan Megan.
karena ayah merasa kamu dan Megan memiliki hubungan yang cukup dekat dan menurut ayah Megan adalah seorang gadis yang baik dan sangat cocok untukmu."
Rayhan yang mendengar penjelasan dari ayahnya pun langsung berdiri dari tempat duduknya dan menatap dengan tajam.
"Apa yang ayah katakan?
"Ayah ingin menjodohkan ku dengan Megan? ujarnya dengan mengeretakkan gigi yang mulai mengeras karena menahan amarah yang mulai meluap luapan. Bahkan ia mulai mengeram karena mulai dari tadi ia menahan wolf nya Larry yang sudah ingin mengambil alih tubuh nya.
Ibu Rayhan mengelus pergelangan tangan Demiian yang duduk tepat disampingnya. Agar suami nya tetap tenang walau apa pun yang akan terjadi.
Demiian menatap balik wajah sang istri yang merasa sangat khawatir terlihat jelas dari raut wajahnya. Ia mengagukan kepalanya dan meyakinkan istrinya, Bahwa semua nya akan baik baik saja. Dan ia pun mulai beranjak dari tempat duduknya.
"Iya Rayhan ayah bermaksud untuk menjodohkan mu dengan megan. Ayah melakukan ini semua juga demi kebaikan mu."
"Ayah bilang untuk kebaikan ku katanya dengan nada tidak percaya. Salah ayah, apa yang ayah lakukan adalah sebuah kesalahan." Ujarnya Dengan nada mulai membentak.
"Aku tidak akan menerima perjodohan ini sampai kapan pun dan aku akan tetap, menunggu mateku. Tekan nya
A...apa maksud mu..."Aku akan berusaha untuk secepatnya menemukannya dan membawanya kesini. ujarnya menjawab dengan nada sedikit lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Mate And Possessive Alpha (HIATUS)
Lobisomem---❄---❄---❄---❄---❄---❄ Anastasya, gadis yang tidak mengetahui tentang asal usul dirinya. Yang ternyata adalah seorang Queen peacefulness. Seorang Queen yang di takdirkan oleh Dewi moongoddes yang akan membuat kaum werewolf menjadi damai , ten...