9. Engagement 💙

102 2 0
                                    

Hei para readers 💕

Author come back again.

Bagaimana Masih ada yang menunggu untuk part selanjutnya?
Sebelum membaca
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan mengklik tombol pojok kiri bawah 🌟.

Oke langsung aja.

Warning typo bertebaran dimana-mana.

Happy reading 😊

❄❄❄

Author POV;


Prang......

Terdengar suara pecahan kaca yang terhempas dengan keras.
Dan suaranya menggema di  seluruh penjuru ruangan.

Rayhan yang sedang diambil alih tubuhnya pun sontak, langsung menolehkan kepalanya kearah suara tadi berasal.

Dan disana ia melihat....

Rayhan.....!!!!

Apa yang kau lakukan?... suara itu menginterupsi kegiatan yang sedang ia lakukan.

Ternyata suara itu dari ibunya yang sedang berdiri di ambang pintu sambil menutup mulut dengan kedua belah tangannya karena terkejut dengan apa yang sedang ia lihat . Ia segera berlari masuk kedalam dan mendekati  mereka.

Larry kau...!!! 

Apa yang kau lakukan pada suamiku... Kau mau membunuhnya dengan mencekik lehernya seperti itu. Ucapnya histeris dan penuh emosi, berusaha untuk melepaskan tangan Rayhan dari leher suaminya.

Dan ia baru sadar bahwa Larry yang sedang mengambil alih tubuh Rayhan . Walaupun ia masih belum mengubah shiftnya
Akan tetapi masih dalam wujud manusianya.Dan Larry lah yang sedang mengambil alih tubuhnya Sekarang.

Larry yang mulai sadar pun segera melepaskan tangannya dari leher demian. Sungguh ia tidak pernah bermaksud untuk menyakiti Demian, ayahnya sendiri. Entah kenapa sangat sulit untuk mengendalikan emosi nya apalagi ini menyangkut tentang kehidupannya dan juga matenya. Jika ibunya tidak datang mungkin ia sudah membunuh ayahnya sekarang.
Dan itu akan menjadi sebuah penyesalan yang pernah ia lakukan.

Demian yang sudah dilepaskan oleh Larry wolf nya rayhan, langsung mengambil napas panjang karena hampir kehabisan nafas nya. walaupun ia masih belum menganti shift dengan rayhan, akan tetapi wolf itu memiliki  kekuatan yang sungguh sangat besar.  Sesungguhnya ia bisa saja melawan Larry, dengan wolf nya. Akan tetapi ia berusaha untuk tidak melawannya. 

Maaf kan aku ibu dan .... Ayah... ucap larry merasa tidak enak, karena semua apa yang telah ia lakukan. Sungguh aku tidak bermaksud..... Lanjutnya

Dan ibunya pun mengangkat tangan kanannya kearah wajah Larry, yang berarti bahwa ia tidak ingin mendengar apa pun lagi sekarang. Dan Larry pun langsung bungkam tanpa adanya suara.

Larry ... Aku mohon kembali kan anakku Rayhan sekarang....!!!
Perintah nya.

Tap....

Larry ingin menjelaskan semuanya akan tetapi semua uncapannya dipotong oleh ibunya.

Dan Larry pun segera menurutinya karena ia tidak ingin membuat sebuah kesalahan lebih lanjut, dan segera  tubuhnya nya pun diambil alih oleh Rayhan seperti semula. Dan matanya pun mulai berubah warna menjadi seperti semula.

Ayah...! Panggil Rayhan yang  merasa sangat khawatir pada keadaan ayahnya sekarang.

Tak apa Rayhan ayah baik baik saja. sambil bangkit dibantu oleh istri nya karena ia masih merasa lemah.

Cold Mate And Possessive Alpha (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang