12 . Someone or other 💙

86 11 8
                                    

Sebelum membaca part ini jangan lupa voment beserta  sarannya dan dukungannya . (^^)

Warning typo bertebaran dimana-mana.

Happy reading 😊.

Author POV:

Sebuah Mobil sport Lamborghini_berwarna silver mulai memasuki pintu gerbang utama.

Dan mulai melaju pada saat pintu gerbang utama dibuka oleh seorang penjaga. Setelah mobil masuk, pintu gerbang utama _ langsung ditutup kembali oleh sang penjaga.

Mobil melaju, memasuki kawasan depan  dan berhenti tepat  didepan sebuah rumah yang cukup megah tersebut.

Didalam mobil, terlihat figur seorang sedang membuka pintu mobil.

Dengan memakai setelan jas berwarna hitam dan kemeja berwarna putih dipadukan dengan sebuah dasi. menambah kesan cukup menawan bagi siapa pun yang melihat.

Dengan tatapan tajam seperti elang ia menatap dan menelusuri setiap sisi bangunan rumah. Terdapat pilar-pilar bangunan yang berdiri dengan tegak dan kokoh sebagai penyangga bangunan, Yang mendominasi dengan warna dasar putih mulus yang di ukir dengan sedemikian rupa.  _terpampang jelas dan cukup indah menurut nya.

"Bagaimana menurut mu Archard? suara seseorang yang berada dibelakang nya menginterupsi kegiatan yang sedang ia lakukan.

"Umm... Cukup menarik, akan tetapi tidak lebih indah dari sebuah kastil komentar nya dengan mengedikkan bahu.

"Ha...ha... oh ayolah Archard  sambil menggandeng bahunya Nampak dari luar rumah memang tidak ada yang menarik sama sekali, akan tetapi jika kau sudah memasuki rumah ini pasti kau akan merasa betah berlama-lama disini lanjutnya .

"Emm... Tentu saja ,jawab nya singkat dan tersenyum  misterius.

Mereka berdua berjalan secara beriringan,menuju kearah pintu  dan segera menekan tombol pintu.

Ting... nong....

Pintu pun mulai terbuka dan menampakkan sang empunya rumah sedang menyambut mereka berdua dengan sebuah senyuman hangat terukir diwajah laki-laki paruh baya tersebut.

"Oh sahabat ku Aston lama kita tidak bertemu." Tukas laki-laki tersebut dan segera memeluk sahabat lama nya. Dan orang yang barusan dipanggil namanya Aston tersebut segera langsung membalas pelukan hangat nya.

"Yah... Entah sudah berapa lama, kita tidak bertemu lima tahun terakhir... entah lah kekehnya ."

"Oh... ternyata kau masih mengingat nya, betul...?

"Tentu saja aku mengingat nya apa lagi ini tentang_....

Ehem... Suara deheman menghentikan kegiatan yang sedang mereka lakukan.

Dan hal itu sontak membuat mereka berdua berhenti berbicara dan menatap kearah Archard dengan heran.

"Oh maaf kan aku ucap nya merasa tidak nyaman karena sudah menggangu".

"Eh untuk apa meminta maaf." Dan siapa nama mu nak? Tanya James dengan nada ramah nya.

"Oh ini perkenalkan putra sulung ku Archard . Ucap Aston sambil merangkul pundak Archard.

"Ayo... Archard perkenalkan diri mu perintahnya.

"Em... Perkenalkan nama saya Archard Rampsons, jelas nya dengan singkat.

"Oh iya... jadi ini putra sulung mu yang bernama Archard yang sering kau kata kan pada ku Aston? senyuman kembali terpatri diwajahnya. Semoga kau merasa betah berada disini dan agap lah ini seperti rumah mu sendiri lanjutnya sambil menepuk pundak Archard.

Cold Mate And Possessive Alpha (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang