1

101 14 1
                                    

Anyer, 08 januari 2019.

jangan lupa vote and comment yah!!🤗




Seorang gadis yang berjalan sambil menengok sana sini untuk mencari ruang Kepsek di SMAN 1 Kota Serang. ia terus berjalan mencari dimana letaknya ruang Kepsek tersebut. saat berjalan ia menabrak sesuatu hingga membuat pantat nya mencium lantai.

"awwh, sakitttt... "ia meringis dia pun mengadah keatas melihat siapa yang ia tabrak. diapun terpesona saat melihat sosok yang ia tabrak.

"Eh,maaf yah tadi arra gak sengaja nabrak,soalnya arra lagi nyari ruang Kepsek sampe arra ga merhatiin jalan,sekali lagi arra minta maaf yahh,jangan marahin arra yah please" ucap arra panjang lebar.

lelaki itupun hanya diam,setelah mendengar ucapan gadis tsb ia langsung berjalan.

saat hendak berjalan, gadis tsb langsung menghalangi nya.

"Ka,jawab kenapa kaka diem aja?kaka gabisa ngomong?eh tapi ga mungkin juga sih,apa kaka lagi sariawan?sampe2 gabisa ngomong?ucap arra lagi.

"cerewet" batin lelaki tersebut tapi dia ga peduli,dia pun pergi tanpa menjawab pertanyaan gadis tsb.

saat hendak melangkah dia di tahan lagi,kali ini gadis tsb memegang tangannya.

"iss.. kaka bener2 lagi sariawan yah??yaudah deh,eh tapi arra mau nanya ke kaka soalnya arra kan murid baru di sekolah ini,ruang Kepsek itu dimana?? tanya arra

"Perpus" ucap cowok itu singkat lalu pergi meninggalkan gadis tsb.

"hah?perpus,masa iyaa Ruang Kepsek ada di perpus? ucap arra kebingungan. lalu

"eh, maksudnya deket perpus gitu? ucap arra sedikit teriak, lalu cowok tsb mengangguk kan kepalanya sebagai jawabannya.

Arra pun bergegas pergi mencari perpustakaan.

"Akhirnyaa,ketemu juga kan ini ruangan bikin cape sama haus arra doang is" gerutu arra.

Arra pun langsung masuk keruangan tsb.

"Assalamualaikum,ucap arra sambil mengetuk pintu

"Waalaikum salam,masukk ucap pa kepsek.

"permisi pa, aku Nayyara pa. siswa pindahan dari bandung itu pak, ucap arra sopan

"Oh kamu, yg siswa pindahan itu ucap pa kepsek

"iya pak,jadi aku sekarang duduk di kelas apa pak?

"kamu duduk di kelas XI IPA 2 yah,kamu sudah tau letak kelasnya??

"belum pak,arra gatau ucap arra.

"yasudah,mari bapak antar kekelas, ayoo arraa ucap pa kepsek.

arra pun berjalan keluar ruangan mengikuti langkah pa kepsek dari belakang menuju kelas barunya.


sesampainya dikelas.

"permisi bu...

"eh iya pa silahkan, ada perlu apa yah klo boleh saya tau?? ucap buguru.

"ini bu,saya mengantarkan siswi pindahan dari bandung itu bu.

"oh begitu,yasudah mari sini masuk nak" ucap sang guru.

"yasudah kalo begitu saya permisi ya bu" pamit pa kepsek.

setelah pa kepsek pamit,arra pun berjalan di samping guru.

" baik anak- anak tolong diam sebentar,kita kedatangan teman baru ni,tolong perhatikan sebentar yahh"ucap sang guru.

semuanya pun diam,memandangi sosok gadis manis,di depan iti

"ayo nak, perkenalkan nama kamu sendiri"

"baik bu, terimakasih sebelumnya"ucap arra. guru itu pun tersenyum menanggapi ucapan arra.

"Halloo teman teman!!! perkenalkan nama aku nayyara,aku biasa di panggil arra. aku pindahan dari bandung,aku pindah ikut ayahku kerja disini,semogaa kalian nerima aku yahh sebagai teman baru kaliann" ucap arra tersenyum manis.

"no Wanyaa berapaa neng..."ucap cowo gondrong

"duduk sama aa aja sinii...ucap cowok yg duduk di belakang

"Wuhhh..."sorak satu kelas

"dasar ngegembel aja kalian tuh" ucap gadis bermata sipit tsb

"sudah diam2 jangan pada ribut"ucap sang guru". Semuanya pun diam.

"baik arra kamu duduk di samping Safira yah," ucap sang guru sambil.menunjuk bangku safira

arra yg tak tahu safira itu yang mana sempat kebingungan,namun akhirnya seorang gadis melambaykan tangannya memanggil nama arra. ternyata safira adalah gadis bermata sipit tsb.

Arra pun menghampiri bangku tersebut,saat hendak duduk arra tersenyum lalu berucap"salam kenal yah,semoga kita bisa menjadi partner yg baik safiraa".

"iyaa arraa,smoga kita bisa jadi partner yg baik, sekaligus sahabat juga boleh" ucap safira

arra pun tersenyum menanggapi ucapan gadis bermata sipit tsb,lalu duduk dan dia mulai mengeluarkan buku,karena buguru sudah mulai menjelaskan materi di depan tsb.




























-
-
Jangan lupaa vote sama comment nya yah😚😘❤














Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NayyaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang