17 : Salahkan, berbohong demi kebaikan?

4.3K 450 65
                                    

Mohon maaf,dia terlalu manis😭 sayang banget kalau harus disakiti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mohon maaf,dia terlalu manis😭 sayang banget kalau harus disakiti

_____LitaVlia____

Jaemin merebahkan tubuhnya diatas kasur minimalis kos-kosannya, cowok itu menatap langit langit kamarnya dengan wajahnya yang sendu.

Pikirannya sedang kacau saat ini, hatinya begitu hancur.

Jaemin sudah terlalu lelah menyembunyikan perasaannya selama ini, mau sampai kapan ia berbohong jika cowok itu baik baik saja.

Cowok mana yang rela dan tidak sakit hati jika pacarnya menikah dengan orang lain...?

Sejujurnya sejak awal Jaemin tidak pernah rela Gebby menikah dengan Hyunjin, namun Jaemin tidak bisa melakukan apa apa saat itu, bahkan untuk mencegahnya saja cowok itu tidak mampu.

Hal yang paling ditakutkan mulai terjadi, jika Hyunjin akan merebut Gebby darinya.

Jaemin tidak bisa tinggal diam, kali ini ia tidak akan membiarkan Hyunjin merebut Gebby darinya.

Saat Jaemin mulai menutup matanya, suara pintu kamar membuat cowok itu membuka matanya kembali.

Lee Jeno, sekarang ada dihadapannya dengan ekspresi tidak bersahabat.

Cowok itu menarik kerah seragam Jaemin dengan kuat.

"Brani braninya lo nyakitin Leara bgt!"

Bug!

Jaemin terhempas ke tembok bercat biru dengan dekorasi satu bingkai tepat di atas kepalannya.

Bingkai fotonya dengan Gebby.

"Akh, no lo kenapa...?!"

Jeno kembali menarik kerah seragam Jaemin.

Bug!

"Ini balasan karena lo udah nyakitin Leara!" Ucap Jeno setelah meninju wajah sebelah kiri Jaemin.

Bug!

"Ini balasan karena lo udah mempermainkan Leara!" Ucap Jeno setelah meninju bagian kanan wajah Jaemin.

Bug!

"Akhh...."

"INI BALASAN BUAT LO KARENA UDAH BUAT LEARA NANGIS...!" Marah Jeno, kemudian cowok itu mendorong Jaemin lagi.

"Apa maksud lo No? Siapa yang nyakitin,  siapa yang mempermainkan perasaan Leara? Kenapa Leara nangis?"

Jeno menatap Jaemin dengan emosi yang sudah berapi-api.

"Lo gak usah sok sok gak tahu deh! Selama ini apa maksud lo deketin Lea?!"

"No! Gue deketin Lea bukan karena gue suka sama—"

Bug!

"Brengsek!"

"Ahkk..., No dengerin gue dulu, gue selama ini cuma anggap Lea sahabat, gak lebih!"

[1] Young Marriage | Hwang Hyunjin [ NOTHING WITHOUT YOU ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang