Jungkook berhasil menangkap tzuyu dan membawanya ke dalam pelukannya. Setelah hampir sepuluh menit ia mengejar tzuyu yang berlari menjauhinya.
Ia tak ingin tzuyu melakukan hal yang aneh-aneh, jangan sampai hal itu terjadi.
"Kumohon tenanglah, tzuyu" Ucap jungkook masih mendekap tzuyu, tapi wanita itu berusaha untuk memberontak.
"Lepas! Aku ingin kembali ke Korea, aku ingin bersama dengan ayah dan ibuku dan ingin keluar dari pekerjaanku ini"
"Jangan kau membawa masalah pribadi kita ke dalam pekerjaanmu"
"Aku lelah, jung. Aku lelah menunggumu untuk mencintaiku, aku tahu kau belum sepenuhnya menerima aku sebagai kekasihmu, aku tahu itu"
Perlahan jungkook melepas pelukannya, lalu menatap bibir tzuyu setiap kalimat yang dilontarkannya.
"Aku sudah memperjuangkanmu sudah hampir dua tahun dan kau? Hanya membalas perjuanganku ini dengan menyakitiku? Oh tuan jeon, tolong lihat aku yang selalu ada disampingmu, yang selalu ada untukmu, tetapi kenapa kau selalu membuatku sakit hati, kenapa?!" Lirih tzuyu, air mata itu jatuh begitu derasnya.
jungkook masih membungkam mulutnya, ia benar-benar tidak tahu apa yang harus ia katakan setelah mendengar penuturan tzuyu.
"Baiklah, aku mengerti, kau pasti belum melupakan lisa'kan? Bahkan membuang perasaan itu pun belum kau lakukan, aku harus melakukan apa agar kau mencintaiku? Apa aku harus mengorbankan nyawaku sendiri, huh?"
"Maaf, tolonglah kau untuk mengerti keadaanku, aku berjanji akan tetap berusaha untuk melupakan lisa, aku berjanji"
Tzuyu tersenyum simpul, "Maaf kau bilang? Sudah berpuluh-puluh kali kau meminta maaf karena kesalahanmu itu? Aku lelah dan muak mendengar kata maafmu, jung"
Wanita itu menyeka air matanya kasar, "Hei, untuk apa kau menangisi pria yang sama sekali tidak mencintaimu dan menghargaimu? Membuang-buang waktu saja"
"Owh, apa kau pernah meniduri lisa? Hingga kau sulit untuk melupakannya"
Jungkook mengepalkan tangannya, emosinya memuncak, ia tak terima mendengar kalimat tzuyu yang sama sekali tidak benar.
"Aku bukan pria brengsek yang mudah meniduri wanita lalu meninggalkannya, bagaimana jika kau ada di posisiku sekarang? Kau pasti akan melakukan hal sama sepertiku!"
Lalu mendekatkan wajahnya pada tzuyu dan menatap lekat kedua matanya, "Bicara memang mudah, tetapi melakukannyalah yang sulit"
Sepersekian detik kemudian, jungkook pergi meninggalkan tzuyu yang tengah menangis sembari menutup wajahnya.
*****
Kejadian yang tak jauh beda itu pun terjadi antara lisa dan mingyu, terjadi pertengkaran cukup hebat diantara mereka.
Ini salah mingyu memperpanjang kesalahan lisa yang tidak disengaja, untuk apa ia melakukan kesalahan itu? Tidak ada gunanya bukan?
Tetapi ia juga tak tahu mengapa otak dan pikirannya dipenuhi oleh jungkook.
"Selama ini kau tidak mencintaiku, huh?!" Tanya mingyu dengan nada tingginya.
"Aku sangat mencintaimu, jangan kau memperpanjang kesalahanku"
Lisa memotong kalimatnya, "Maafkan aku"
"Bohong! Buktinya kau tidak fokus pada kencan kita dan kau hanya sibuk memikirkan jungkook"
Wanita itu menggeleng, "Kumohon. Maafkan aku, aku berjanji padamu tidak akan melakukan kesalahan yang sama"
Mingyu berdecih, " Sudahlah, kita akhiri hubungan kita sampai disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mermaid [Lizkook]✔
FantasyPutri duyung? Ternyata putri duyung itu tidak hanya di cerita dongeng saja, kalian pasti tidak percaya jika putri duyung itu ada di kehidupan nyata. Sama seperti seorang CEO muda berusia 25 tahun yang bernama Hang jungkook. Ia bahkan harus merawat p...