1. Prolog (REVISI)

1.1K 16 4
                                    

Perkenalkan nama gue Keysha Keenan Dirgantara, gue biasa dipangil Keysha atau Key.

Tetapi keluarga gue selalu memanggil dengan panggilan Key agar lebih mudah. Nama ayahku Kamal Dirgantara dan ibuku bernama Karin Dirgantara, dan gue mempunyai satu kakak laki-laki bernama Kenzo keenan Dirgantara gue tinggal bersama kedua orang tuaku dan kakakku. Tapi orang tuaku jarang sekali pulang kerumah karena kesibukan pekerjaan mereka masing - masing, mereka sering keluar kota bahkan luar negeri dan gue sering sekali di tinggal dirumah sendirian, karena kak kenzo juga sibuk dengan tugas kuliahnya dan sering pergi bersama teman temannya dan pulang larut malem. Ah berasa sebatang kara gue lama² ga ada temen dirumah paling ada mba tapi dia juga sibuk ngurus rumah.

Gue merasa kesepian dirumah tidak ada teman yang bisa diajak ngobrol.

Gue termasuk orang yang introvert disekolah, ga banyak omong, ngomong sekedarnya saja, gue hanya hanya memiliki satu sahabat aja yang dekat dengan gue yang dari SD sampe SMA pun bareng terus, gue banyak temen tapi tidak terlalu dekat hanya sekedar teman bukan sahabat atau hanya sekedar kenal saja.

Tapi sekalinya udah kenal ya banyak ngomong juga gue, orang² ketika baru pertama melihat selalu mengira bahwa gue orangnya jutek pendiam tapi emang iya juga si. Sampe suatu ketika ada temen yang bilang kalo gue diem banget si ga pernah ngomong ya gue jawab aja males ngomong ga tau mau ngomong apa.

Terkadang binggung ga si untuk memualai suatu pembicaraan biar ga awkard banget harus memilih topik yang menarik agar lawan bicaranya juga tertarik dan nyambung apa yang kita bicarakan.

Tidak melebih² kan dan kurang²i ketika bicara dan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti agar lawan bicaranya paham apa yang kita maksud terkadang ada orang yang salah tangkap atau salah mengartikan apa yg kita bicarakan dan membuat salah paham dan berujung bertengkaran.

Ya itu semua balik lagi ke diri kita masing² si gimana pembawaan agar kita mudah bersosialisasi pada h
Khalayak umum dan percaya diri.



***



gimana udah dapet belum feelnya? Maaf kalo gak bagus😆😆

Makin kesini makin kesana maklum amatiran🤪

Mau lanjut?

Salam dari

Author cantik:v

possessive boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang