Smp 189
"Pagi semuaaa...." Sapa jeno ke sohib sohibnya yang lagi ada di kantin.
"Pagi jen" Sapa sang kekasih Mark lee,sambil mengecup kening jeno,Hadeuh masih pagi udah tebar kemesraan aja nih.
"Oh,iya Jaemin ini buku Komik lu,thx ya" Kata jeno sambil menyerahkan sebuah komik tebal.
"Ok,masama kalo mau minjem apa apa ke gue aja" Jaemin tuh bukunya udah banyak banget lebih banyak daripada uang papa suho :").
"Sip" Kata jeno sambil duduk disebelah mark "Btw,kalian lagi ngomongin apa?" Tanya jeno "gatau juga sih sebenernya arah percakapan ini kemana ehe" Kata Haechan.
"KABAR BARU GENGS" Aduh neng chitta biasa aja dong,ya tadi itu Chittaphon apa lah budu amat,dia itu lambenya sekolah,btw dia juga penyiar radio sekolah.
"Hari ini kita akan kedatangan murid baru dan juga tamu sepecial loh guys,ayo cepat rapi rapi,tamunya sangat terkenal loh,Jangan sia siakan keeempatan emas!,sekaran kalian akan ditemani dengan lagu indah dari ingin satu,salam dari aku Chittaphon kembaran chitato"kata Chitta.
"Kira kira siapa ya??" Tanya Daehwi semangat "Jangan Jangan cogan lagi,kyaaaaa...." Dan akhirnya dewi sama enchan teriak bareng Chabe dasar.
Kriiiiiiinggggg....
Jeno ama yang lain udah masuk kelas,tapi kalo mark ke ruang guru,dipanggil dia ama pak daniel.
"Haduuuuhhhhh,lama amat dah ah,kapan sih,pelajarannya dimulai?!"jeno mulai kesel abisnya kan sekarang Pelajaran bahasa spanyol.
" Hola niños, tebak kita akan kedatangan murid baru dari palembang,ayo silahkan masuk"kata bu irene.
Ada cowok,ganteng,tinggi,berkharisma gitu.
"Preséntate, por favor(perkenalkan dirimu)" kata bu irene sambil duduk dikursinyam"hai,gue lucas,seperti yang kalian tau gue dari palembang."kata lucas sambil tersenyum.
senyumannya itu loh bikin lemah.
"Ok,lucas kamu duduk disebelah Jeno,jeno angkat tanganmu" Kata Bu Irene.
Jeno mengangkat tangannya,lalu menyambut lucas dengan senyuman manisnya.
"Hai,jeno" Kata jeno sambil mengulurkan tangannya lalu disambut baik oleh lucas "hai juga,lucas"
Hayuuuu....Pho udah muncul nihhh
Maaf ya lucas jadi Pho padahal lucas bias gue sendiri dan maaf atas kesalahan ketik dan keanehan jika kalian temukan
Papay
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia ¶MarkNo¶
Fanfiction'Heh,emang lu siapa ngatur² gue?!'- lee jeno 'Jen,sadar gue ini pacar lu,bukan dia!'- mark lee jen as uke mark as seme local!au [#3 in markno 281218]