1. Baru

7.5K 288 16
                                    

Hari ini, hari pertama Eunha masuk sekolah untuk tahun ajaran baru. Saat pergi kesekolah, Eunha sudah kelihatan senang banget. Sampe-sampe papanya Eunha yang anter dia kesekolah geleng-geleng. Dikira Eunha gila kali ya.

Eunha seneng karena bakalan ketemu teman lama, yang udah gak ketemu kurang lebih 1 bulan. Kan lumayan tuh.

Pas Eunha udah sampe di sekolah, Eunha langsung di peluk sama teman-teman dekatnya. Siapa lagi kalau bukan Yuju,Sana,dan Lisa

"Eunhaaaa gua kangen sama loo"

"Yawlo, lo kok tambah bantet sih,Na?"

"Yaolooo gua miss kalian all"

Yaa, namanya juga cewek. Kalo ketemu sama temen nya, ya gitu deh.

Setelah acara pelak-peluknya selesai, mereka langsung pergi buat ngumpul di lapangan. Setelah mendengar beberapa informasi yang disampaikan guru, ini saatnya pembagian kelas. Semua kertas-kertasnya udah di tempel di tempatnya, kini giliran kelas Eunha(yang lama) yang dapat giliran buat lihat kelas yang baru.

Eunha nyari kelasnya dari kelas J dulu, dia lihat namanya ga ada,trus dia lihat di kelas G, dia lihat juga namanya ga ada, terakhir dia lihat di kelas B eeh ternyata ada namanya di situ, dia beruntung banget bisa masuk kelas unggulan.

Eunha buru-buru nyamperin teman-temannya trus nanya dimana kelas mereka.

"Eh kalian kelas apa?"Tanya Eunha

"Gua F"Jawab Lisa

"Lah? Gua D" Jawab Sana

Mata Eunha kini menatap ke arah Yuju

"Gua B"

Eunha kaget mendengar jawaban Yuju. Dia seneng, karena ada temennya yang bisa satu kelas sama dia lagi.

"GUA JUGA KELAS B JUU" Eunha histeris banget, sampe-sampe dia meluk Yuju hingga membuat Yuju sesak napas.

"Eh,Na lepas goblok"

Eunha yang tadinya memeluk Yuju, langsung sadar dan melepas pelukan nya dari Yuju. "Eeh iya maap-maap."

"Yeuu, kalian enak bisa sekelas. Lah kite?" Ucap Lisa sambil menyenggol lengan Sana,kemudian dibalas anggukan oleh Sana.

"Ya elah, tenang ae. Kan kita masih bisa kumpul bareng pas istirahat" Yuju yang tadi nya habis makan permen milkitoy langsung ngambil permen cha chi di tasnya. Yuju emang gitu,suka banget sama permen. Apa lagi coklat. Beuuh.

"Eh bagi dong Juy, punya makan ga bilang-bilang."Eunha yang dari tadi nyimak, langsung ngambil permennya Yuju, yang kemudian Eunha di tatap dengan tatapan sinis oleh Yuju.

"Ya udah deh. Gua sama Yuju mau kekelas duluan ye, takut ntar ga dapet tampat duduk. Good bye my friend "

Eunha dan Yuju memeluk Lisa dan Sana, dan kemudian bergegas pergi kekelas baru nya bersama Yuju.

Di kelas, Eunha bilang sama Yuju kalo dia mau duduk di depan. Biar kelihatan jelas.

"Sini aja Juy" Eunha mengisyaratkan Yuju untuk duduk di samping nya dengan menepuk-nepukkan kursi yang ada disebelahnya itu.

Kemudian,Yuju pun duduk disitu. Lama kelamaan, anak-anak kelas disitu sudah banyak yang datang. Tak satu pun orang yang Eunha dan Yuju kenal disini. Eunha dan Yuju lebih memilih memainkan ponsel mereka sambil menunggu wali kelas mereka masuk.

Suasana kelas mendadak sunyi ketika guru walikelas masuk. Sekarang, mereka sedang mengadakan pemilihan pengurus kelas;Ketua kelas,wakil ketua kelas,bedahara,sekretaris. Serta juga di adakan pengumuman jadwal piket.

Always With You [EunKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang