pt 20 | Promise (약속)

1.1K 166 26
                                    

Tutorial membaca pt 20 :
1. Bagi umat muslim, yok baca bismillah dulu
2. Tarik napas yang panjang terus buang lewat mulut
3. Tengok gambar bintang disudut kiri lalu klik alias VOTE dulu gaesss~

Nah bekel part kali ini adalahhhh

Hati[untuk merasakan apa yang cast rasakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hati
[untuk merasakan apa yang cast rasakan. *Eaa]

Udah sih, itu aja. Enjoy!!

***

'Berjanjilah akan suatu hal yang mampu kau tepati. Jika tidak bisa, setidaknya beritahu, agar aku bisa bersiap dengan segala konsekuensi yang ada.'

***

13 Maret 2018
Jacheon Forest
21:50 KST

Malam semakin larut, tidak ada tanda-tanda keberadaan Jin dan Hyemi didalam hutan. Kurang lebih sudah 6 jam lamanya mereka menghilang. Sejin dan seluruh staff sudah kehabisan tenaga,ditambah Namjoon dan Jungkook yang ikut bersama mereka. Tidak, Sejin tidak boleh egois untuk tetap mengikut sertakan keduanya dalam pencarian ini. Ia memang mengkhawatirkan Jin tapi ia juga tidak boleh mengabaikan kesehatan Namjoon dan Jungkook. Akhirnya, ia memutuskan untuk menghubungi TIM SAR apapun resikonya ia sudah siap menerimanya bahkan jika harus kehilangan pekerjaan yang selama ini ia cintai.

"Kita cukupkan saja sampai sini." ucap Sejin pasrah

Sontak itu membuat semua orang menghentikan langkahnya

"Yah, hyung-nim. Kita berhenti sampai sini? Kenapa? Kita belum berhasil menemukan Seokjin dan Hyemi." balas Hobeom

Sejin mengusap keringat yang ada didahinya, "Aku akan menghubungi TIM SAR saja. Sampai saat ini, Keamanan hutanpun belum memberikan kabar tentang keberadaan Jin kan? Kita perlu istirahat dan juga butuh banyak bantuan lagi."

"Tapi hyung-"

Sejin membenarkan kaca matanya lalu menepuk bahu Hobeom, "Sudahlah.."
Hoboem hanya mampu mengangguk singkat menuruti apa kata Sejin

Kini Sejin berjalan kearah Namjoon dan Jungkook yang sedang berdiri dengan ranting digenganggaman keduanya, "Aku tahu kalian sangat lelah. Maafkan aku karena melibatkan kalian dalam masalah ini. Aku sungguh menyesal."

"Manager-nim,, maafkan aku. Kalau bukan karena-"

"Tidak ada yang perlu disalahkan atas kejadian ini. Jangan meminta maaf seperti itu Namjoon." ucap Sejin tenang lalu tersenyum kearah Namjoon

Namjoon tersenyum tipis, sungguh rasanya ini benar-benar sulit untuknya. Ia merasa bersalah juga tertekan. Pikiran-pikiran negatif sudah berputar dalam kepalanya, 'ini semua salahmu,Namjoon. Kau benar-benar sudah gagal.'

1 Season in SeoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang