*PAGI HARI NYA*
>>>
Di dalam rumah Anggota Bangtan kini terlihat Seseorang namja tengah asik tertidur pulas di sebuah kamar, sedangkan Member yang lain sudah siap dengan seragam sekolah mereka masing masing.
"Yahk bagaimana dengan kookie apa sebaik nya dia kita bangunkan?" Ucap jimin sambil melirik ke dalam kamar yang tak tertutup.
"Udah lah, biarkan saja, Lagian dia tidak boleh barengan dengan suga hyung kau tau sendiri kan, tadi malam itu ada kejadian apa" Tambah Namjoon menepuk bahu jimin.
Taklama percakapan dua namja itu berahkir dengan kepergiian mereka ke sekolah.
.
.
.*DI PERJALANAN*
"Hyung apa kalian tidak merasa aneh dengan sikap Kookie?" Ucap taehyun meraba2 bibir nya.
"Sejak dia tersadar dari koma nya dia memang sudah sangat aneh" Tamba jin.
"Apa sebaik nya kita keparanormal saja?" Timpal jimin membuat semu member termaksut suga terhenti dari langkah nya.
"Yahk kau sudah gilah percaya dengan hal begituan, udah lah mending kau belajar saja dengan baik" Timpal Namjoon sambil merangkul Jimin.
.
.
.*Di SCHOOL HIG BIG HIT*
>>>
Kini beberapa siswa tengah heboh dengan kesting teater yang akan di adakan di sekolah mereka, membuat Anggota Bangtan ikut antusias.
"Hyung kau lihat itu, ayo ikutan" Timpal taehyung kepada jin dan yang lain nya.
"Boleh aku juga mau ikut, siapa tau dapat peran utama hehe" Tambah jimin.
"terserah kalian saja, aku lebi suka jadi penonton" Ucap suga malas sambil beranjak perggi.
.
.
.*Di koridor sekolah*
Tepat nya di sekitaran gudang sekolah, kini terlihat seorang gadis tengah asik berciuman dengan seorang namja yang taklain adalah Jeon jungkook, awal nya gadis itu terlihat menikmati nya hingga ahkir nya mata gadis itu melotot karena merasakan sesuatu yang kini di hisap oleh namja iblis yang tengah mencium nya, beriringan dengan ketegangan gadis itu mulai merontah tapi sayang namja itu sudah menghisap habis jiwa nya hingga menyisakan Tubuh kering dari gadis yang tadi di cium nya.
"Haha dasar gadis bodoh, huff entah kenapa tubuh ku baru bisa pulih jika aku mencuri jiwa2 mereka, mau bagaimana lagi, Orang yang sudah jadi hantu tidak akan bisa hidup lagi tampa makanan" Tambah namja itu sambil beranjak perggi.
.
.
.*DI KANTIN SEKOLAH*
"Hyung kalian lihat kookie tidak?dari tadi aku mencari nya ke mana2 tapi tidak ketemu, dia punya utang satu Tahu goreng dan satu pentolan kemarin" Kessal Hoseok sambil duduk di samping suga yang menatap nya datar.
"Ish kau ini, kookie itu cuma satu, jika kau cari di sekolah yang besar ini mana bisa ketemu, pakai dong Hp mu biar bisa mikir sedikit" Omel Jimin.
"Yahk bukan Hp yang di pake mikir tapi Otak bodoh" Timpal Namjoon meralat ucapan Jimin.
"Ah benar juga yah" Ucap Hoseok kini mengotak atik phonsel nya, namun belum sempat hoseok menekan tombol panggilan tiba2, "AAHHHHRRKK" Suara teriakan heboh seorang sisiwa menggemah membuat semua isi kantin itu berhamburan keluar untuk memastikan sesuatu, jin dan taehyung yang duluan mendengar hal itu sudah lebih dulu berlari di susul oleh member yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Secret Of The Ghost Journey"
Ужасы"Di saat kau harus percaya dengan apa yang ku lihat"