Acknowledgement

5.5K 322 27
                                    

Hola!!!! Iya ini Khalinta.

Mohon maaf banget ya kalau kemarin ada yang mencari-mencari dan bertanya-tanya kenapakah Khal nggak pernah muncul di wattpad dan semua works pada ilang selain Intersection?

Karena lagi penat aja. Lagi merasa menulis di platform ini nggak lagi membuatku nyaman, hehe. Lagian ketika aku unpublish semua cerita beberapa bulan lalu, kebetulan juga wattpad bikin aturan baru bahwa fitur private udah nggak tersedia ya. AKU NANGIS HUHUHU. karena jujur aja fitur itu adalah salah satu yang membuatku merasa nyaman mempublikasikan cerita yang menurutku, nggak semua orang akan merasa nyaman membacanya.

Salah satunya ya cerita Shandya's Sententia ini. Kalau udah pada baca dulu, cerita ini slow burn banget. Dan ada topik-topik sensitif tentang keluarga yang muncul. Dan hal-hal lain yang mungkin triggering. DAN, YANG PALING JELAS, berbeda banget genre-nya sama tulisan aku yang telah terbit: Intersection.

Makanya ketika nggak ada fitur private, aku sedih karena nggak bisa pilih-pilih pembaca (gitu) (emang pembaca aja yang milih tulisan buat dibaca) hehe. 

Untuk itu, kayaknya akan aku tone down beberapa chapter di cerita ini. Sambil aku edit, sambil aku publish ulang yaa, karena bagian yang terprivate waktu itu secara otomatis sama wattpad dijadiin draft lagi. Jadi, ya :') sekalian aja deh :') aku ulang publish dan edit dari chapter 1 ya.

Semoga masih menikmati kisahnya. Terima kasih banyak kalau memang ada yang menanti dan bersedia bacaaaaa, ih aku senang banget bisa kembali lagi.

Semoga juga berlangsungnya cerita ini bisa lebih lancar meski ada beberapa perubahan.

TERIMA KASIH, LUVVVV!!! <3 <3

Shandya's Sententia [SUDAH TERBIT!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang