Namanya Keira novitha adnan , perempuan bertubuh pendek, hidung yang mancung kedalam dan pipi yang membuat setiap orang yang melihatnya ingin melahap pipinya itu bersekolah di SMA NEGERI 9 Bandung. Dia baru saja naik kekelas XI dan tahun ini ia menjadi kakak kelas. Lagi.
Keira adalah sosok yang baik,ia sangat tulus dalam memperlakukan seseorang. Mungkin orang yang baru mengenal keira beranggapan bahwa keira adalah sosok yang sombong, namun jika sudah sangat mengenal keira, keira bisa berubah menjadi sosok yang penyayang dan ga tegaan tapi ia beranggapan jika ada orang yang baik kepada keira , ia akan membalas dengan kebaikan yang lebih. Tetapi jika ada orang berbuat jahat kepada dia dan orang yang ia sayangi, keira tak segan segan untuk membalas perbuatan itu lebih buruk dari yang diterimanya.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Pagi ini seperti biasa , keira diantar oleh ayahnya kesekolah. Memang , ayah keira tidak pernah mengijinkan anak perempuan kesayangannya itu untuk berangkat kesekolah sendiri. Keirapun juga menghargai keputusan sang ayah.
Keira berjalan dilorong sekolah. Lorong sekolah yang sudah ia jelajahi selama satu tahun belakangan ini.
"Keiiiiii!!" Teriak seaeorang dari belakang keira
"Apaa? " seolah sudah hafal , keira hanya menoleh dengan tenang. Ya, siapa lagi kalau bukan nabilah , siapa lagi pemilik suara cempreng disekolah ini kecuali nabilah. Nabilah amalia queen , tapi ini bukan queen beneran guys :v .
Sahabat keira satu ini sangat bisa membuat orang disekitarnya terpesona meskipun suaranya cempreng ia memiliki paras yang cantik dan menawan."Ya gapapa , cuma manggil hehe" ujar nabilah sambil nyengir tak berdosa :v
"Tumben ga sama putri?"
"Maless ahh , masa yaa gue di bully terus yang katanya gue bego lah apa lah ,gue kesel kann" omel nabilah dengan wajah kesalnya.
Keira dan nabilahpun berjalan menuju kelas bersama. Kelas nampak masih sepi dan hanya beberapa anak sudah disana. Dan seperti biasanya. Sehabis liburan banyak siswa yang mengobati rindu dengan siswa lainnya.
Meskipun kelas masih sepi , tapi dari luar sangat terdengar ramai. Karna ada satu siswa yang dari awal masuk sekolah mencuri perhatian keira. Siswa itu ialah keenan adi oktaviano, laki laki yang berhasil membuat keira penasaran. Layaknya preman,keenan duduk diatas bangku sambil berbicara panjang lebar. dengan rambut yang menurut keira cukup keren untuk seorang siswa laki laki. Dan dengan senyum manis semanis madu itu, keenan menatap keira yang berjalan masuk ke kelas. Dan sebaliknya keira juga menatap keenan , tetapi sayangnya peristiwa saling menatap itu hanya terjadi sebentar lalu mereka sibuk dengan aktifitas masing masing.
"Haiii guyss , puttriii disiniiii" teriak putri sambil berlari masuk kedalam kelas
"Apasih tuh anak haha" , kata keira sambil tertawa
"Tau tuh , dasar kakak loh tuh"
"Dih males" ujar keira lagi sambil tersenyum kecut :v
"Keii , lo udah janji kann mau duduk sama guee , dari kelas 10 kan lo sama gue , jadiii taun ini kita juga harus bareng!" kata putri sambil duduk disamping keira
"Terserah deeh , gue ngikut aja"
Putri zharma vazques adalah sahabat keira satunya. Ia sudah menjadi chairmate keira sejak pertama masuk sekolah. Putri memiliki sifat menyebalkan,kadang. Tapi ia sangat solid terhadap temannya kecuali waktu kepepet aja dia lupa :v
Putri memiliki hidung mancung,kulit putih , badan semampai dan body aduhai ini mengikuti ekskul dance. Jadi tak heran jika putri terkenal disekolahnya.Kegiatan sekolah hanya perkenalan wali kelas yang baru. Dan seterusnya diisi jam kosong karna masih awal masuk sekolah. Dan tentu saja jam kosong adalah harta karun bagi seorang siswa. Dan akhirnya kegiatan sekolah diakhiri tanpa ada pelajaran sedikitpun.
Dirumah, keira hanya melakukan hobinya. Melukis dan menggambar , karna menurut keira melukis dan menggambar bisa mengungkapkan perasaan yang dipendam.
Dan soal cinta,keira sudah lama tidak merasakannya. Dan bahkan ia hanya sekedar mengagumi seseorang tanpa mencintainya. Belum ada yang bisa meluluhkan hati kecilnya itu. Dan entah siapa nantinya yang akan berhasil meluluhkan hati seorang keira.
So this is the beginneeerrr and i hope you like my storyyy❤❤
Sorry buat kesalahan kata atau typo bertebarann❤
Dont forget to vote❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected Love
Teen FictionBased on true story :) Dalam proses editing juga gengs :") Jadi maafkan kalo banyak typo bertebaran :)) So enjoy it And i hope you like my story guyss❤