Cara paling baik mencintai dirimu..

38 4 0
                                    

Ada beberapa hal dari jatuh cinta yang akhirnya membuat seseorang kualahan. Memperjuangkan harapan sendiri, misalnya. Sesuatu yang seharusnya di lalui dan dihidupkan bersama, malah di hadapi sendiri. Hal semacam itulah yang pelan-pelan akan membunuh perasaan cinta meski beberapa cinta terlalu kuat, tetap bertahan meski sekarat. Beberapa lagi malah memilih mengakhiri hidup daripada merana sendiri.

Ada orang yang tahan banting hingga tetap bertahan meski berkali-kali perasaannya sedih berkeping-keping.

Ada orang yang cinta buta, tak perduli beberapa kali didusta tetapi tetap saja memilih percaya.

Cinta, cinta kadang memang di luar logika... hanya bisa di mengerti oleh orang-orang gila; orang-orang yang sedang jatuh di dalamnya.

☆☆☆

Namun, denganmu tentu aku ingin menjalani hubungan yang baik. Meski jatuh tak bisa lepas dari rasa sakit, kita tetap bisa memilih lebih hati-hati. Agar tak menggores luka karena tak mampu mengendalikan rasa. Agar tak mudah gila karena mengabaikan logika. Perasaan yang tumbuh dan subur di dada kita, biarlah  mengutuh dengan segenap bahagia. Semua akan berjalan dengan semestinya, sebab kamu harus percaya pada cintaku. Perasaan yang ku jaga seutuh jiwa dan hanya kepadamu saja kupersembahkan segalanya.

~♡~

Inginku menjalani kisah yang seimbang denganmu. Perasaan yang berbalas. Bukan rindu yang terhempas kandas. Bukan juga dusta yang di samarkan melalui rayuan. Aku padamu, adalah pulangnya perasaan kepada rindu. Kamu padaku, adalah jalan menuju rumah sebab paham apa yang di tuju. Kalau kita????

Kita adalah langkah-langkah yang terencana atau yang mencoba berjalan bersama meski belum tahu akan ke mana.

Tak ada yang menakutkan bagiku sebab, kamu selalu bisa menenangkan. Tak perlu lagi kamu cemaskan, sebab hatiku sudah kamu menangkan. Tetaplah menjadi bagian dari diriku. Seperti aku yang tak bersedia lepas dari kepunyaanmu.

~¤~¤~¤~

Aku begitu paham dan selalu belajar memahamimu. Seperihal kamu yang juga mengerti, meski beberapa hal harus membuat kita lapang hati. Tak mengapa, sesekali saling beradu kata. Atau saling meneteskan air mata berdua. Karena hidup memang tak sempurna. Jika ada luka, kita hadapi bersama. Kamu tak perlu meragukan apapun perihal perasaanku kepadamu. Sebab yang kamu jaga sepanjang waktu, juga mendoakan agar kamu selalu denganku. Aku tahu, kisah kita tak akan romantis jika hanya kamu yang mencintaiku. Sebab itu, ku pilih cara paling baik untuk mencintai dirimu.


Usaha MelupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang