18 bulan kemudian
Atau,
Satu setengah tahun kemudian
Atau,
Setahun lebih enam bulan kemudian
Atau,
Dua tahun kurang enam bulan kemudian
Atau,Ehem Thor, kelamaan!
"Oh oke oke"
Hai readers, gini...
Thor percepat waktunya. So, Nathania udah beres traine barengan sama Trainee lainnya.@ :"Trainee lainnya siapa aja?"
Thor :"jadi, trainee lainnya itu:
1. Lyn.
Real name : Lynha Park.
(Lahir di Busan, Korea Selatan)Umur :20
Nama panggung : Lyn. Diambil dari nama awalnya.
Dia debut solo dan kini sedang di puncak kesuksesan.
2. Xander
Real name : Kim Suke.
(Lahir di Kyoto, Jepang)Umur : 23
Nama panggung : Xander karena dia sesuai arti Xander yaitu penolong, dia sosok ketua yang sangat diidamkan, penolong, bisa ersikap dewasa, dan walau konyol dia teliti dalam berbagai hal. Selain itu, dia bisa komposer musik juga, bersama KB.
Jabatan : leader + main vokal + main rapper.
3. Sai
Real name : Shin Dong Woo
(Lahir di Pyeongchang, Korea Selatan)Umur : 21
Nama panggung : Sai karena dia bersikap adil sesuai arti dari Sai. Diluar sikap adilnya, dia konyol, trouble maker, nggak mandiri, powerfull, terlalu energik, tapi kalo dia diem malah bikin suasana serem.
Jabatan : Main Rap + Lead Dance + maknae.
4. KB
Real name : Gabby
(Lahir di New York Amerika serikat)Umur :24
Nama panggung : KB (keybi)
Sebenarnya nama KB ini singkatan dari King of Bee. Artinya raja lebah. Kenapa bee? Karena lebah selalu menghasilkan madu yang manis seperti lagu yang dia komposer, baik sendiri, atau bersama Xander. Sebenarnya KB itu perhatian, tapi dia menutupi kepeduliannya dengan sikap SWAGnya dan muka flatnya yang kek jalan tol :vJabatan :main dance + lead rap
Gapi
Real name : Jeon Jin Young
(Lahir di Daegu, Korea Selatan)Umur : 23.
Nama panggung : Gapi karena dia penuh kasih sayang dan sudah seperti seorang ibu di dorm. Dia juga memiliki kepribadian yang selain penyayang juga perhatian dan tak sungkan memperlihatkan perhatiannya walau hanya hal hal kecil.
Jabatan :Lead fokal + main rapper.
Oh, iya.
Xander, Gapi, Sai, dan KB itu masuk ke dalam satu grup bernama "STRANGER" yang artinya orang asing.Kenapa stranger? Karena awalnya mereka berbeda negara dan daerah, lalu di persatukan oleh agensi.
"Mereka sangat canggung, bahkan ketika berkomunikasi Sai sering menggunakan Isyarat tubuh karena dia tak terlalu mahir bahasa Inggris dan takut KB dan Xander tak mengerti.
Sedangkan Gapi membiarkan maknaenya itu melakukan hal hal aneh karena menurutnya itu sangat menarik.
KB pernah bercerita padaku kalau dia ingin keluar agensi karena dia merasa bergaul dengan orang asing dan tak bisa berkomunikasi selain dengan Xander.
Tapi Xander berhasil meyakinkannya dan saat Sai mengetahuinya Sai memarahi KB dengan aksen satoori, dan KB tak mengerti apa yang dibicarakan Sai.
Padahal Sai dari Pyeongchang tapi aksen satoorinya kadang muncul dan itu membuatnya menjadi mood maker saat sedang ada masalah.
Dari keberagaman itu, aku memutuskan menamai mereka STRANGER dan Fandomnya STRONGER yang berarti lebih dari kuat." Tutur tuan Kim Jang, pimpinan agensi.
"Untuk Nia. Aku pernah menyarankan untuk mengganti nama panggungnya, dan dia memilih Nia. Dia tak mau mengubahnya.
Soal nama Fans, aku akan tetap menamainya Niasz. Nia sosok yang penurut dan tidak bicara selain di kelas bahasa dan kelas vokal.
Awalnya aku ragu, tapi dia memiliki waktu beradaptasi yang relatif panjang.
Aku lega, setelah satu tahun setengah ini Nia mulai membuka diri.
Sikapnya yang dingin dan pendiam juga canggung, ketika dia sudah menguasai bahasa Korea dan Inggris dengan sangat fasih ternyata dia orang yang perhatian, baik, senang becanda, dan ramah bahkan mudah senyum.
Dia kadang menyanyikan lagu bahasa Indonesia dan memasak hal hal yang baru bagi kami.
Ah iya, bahkan saat dia akan berangkat keluar dia mengalami Lyn seperti anak sekolah di Indonesia berpamitan pada orang tuanya.
Xander yang melihat itu langsung menyodorkan tangannya dan Nia melakukan hal yang sama. Dia menjabat tangannya lalu menunduk. Setelah itu punggung tangan Xander megenai keningnya lalu dia bangkit setelah itu melepas jabatan tangannya.
Aku tak mengetahui itu saat akan meminta dokumen dari Xander. Dia benar benar unik. Dan dia murah senyum.
Padahal, jika disini orang yang tidak dikenal jarang disapa atau apalah itu.
Tapi Nia selalu tersenyum sambil menundukkan kepalanya mungkin tiga puluh derajat (seperti mengangguk). Bahkan dia melakukannya pada Koreografer, juru kamera, dan orang orang yang lebih dewasa darinya. Dan kupikir itu caranya menunjukkan perhatiannya dan dia sangat ramah"
"Lyn, dia orang yang pertama debut di agensi kami disusul STRANGER dan Nia.
Dia berkembang begitu pesat, tapi dengan semua kemampuannya dia tak ragu berbagi ilmu. Bahkan dia pernah mengajari Nia bernyanyi bahkan berjam-jam.
Dia seperti adik kakak dengan Nia dan aku memperlakukan mereka seperti adik kakak juga.
Lyn, walau umurnya berbeda dua tahun dari Nia dia bisa bersikap manja pada Nia dan ada saatnya dia menjadi dewasa. Bahkan saat Nia sulit menghafal Koreografi Lyn mengajarinya hingga Nia bisa walau seharusnya dia tidur dan mempersiapkan konsernya.
Dia sosok yang tidak egois, dan ramah. Dia bahkan sering tidur di kamar Nia karena dia kadang takut sendirian.".
That's all tentang KJ entertainment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Izma [ TAMAT ]
Romance[ tamat ] [ Sedang revisi ulang ] [ Bisa sedih kapan aja ] #8 on tragis (11-12-18) Inilah kisahku, bersama mimpi, masa depan, dan masa lalu yang penuh masa masa indah bersamamu. Penyesalan selalu datang di akhir. Jangan pernah menganggap sesuatu tak...