Author POV
"Appa kenapa tiba-tiba begini? Ayolah sekarang bukan jaman nya perjodohan, aku bisa mencari pasangan sendiri" ucap Dahyun pada ayah nya yang kini berada di ruang keluarga.
Ya keluarga Kim baru saja tiba di rumah mereka setelah acara makan malam dengan keluarga Im.
"Kau tidak bisa menolak, Appa melakukan ini juga demi kebaikan mu" balas tuan Kim Ha Neul.
"Tapi appa-" sebelum Dahyun bisa membantah tuan Kim Ha Neul berbicara,
"Lagipula sampai kapan kau akan bermain-main dengan gadis-gadis yang kau pacari, Appa tidak suka dengan kelakuan mu itu".
"Ani Appa aku sudah tidak bermain-main lagi dengan wanita, nanti akan ku perkenalkan calon istri ku pada Appa".
"Nanti sampai kapan Dahyun? Appa sudah mendengar itu ratusan kali tapi sampai sekarang kamu juga belum memperkenalkan nya pada Appa".
"Untuk kali ini aku janji Appa tapi beri aku waktu beberapa minggu dulu" ucap Dahyun memohon pada ayah nya.
"Sekali tidak tetap tidak Dahyun" ucap tuan Kim tegas.
"Kenapa Appa tidak menjodohkan Nayeon Noona dengan Jeongyeon Hyung, dia kan lebih tua dari ku, seharus nya Hyung yang menikah duluan kan" ucap Dahyun tak terima.
Jeongyeon yang mendengar perkataan Dahyun hanya memasang wajah mengejek adik nya itu dengan menjulurkan lidahnya. Dahyun yang melihat ledekan itu makin kesal di buatnya.
"Kau tau kan Hyung mu itu sangat sibuk dengan kafe nya terlebih lagi sekarang dia akan memimpin perusahaan cabang Appa yang ada di Busan".
"Aku juga sibuk dengan kuliah ku Appa".
"Sibuk apa nya kerjaan mu hanya bermain-main saja, nilai mu juga tak sebagus Hyung mu itu, lagipula Hyung mu itu sudah mempunyai kekasih".
Oh Dahyun lupa kalau kakak laki-laki nya itu sudah resmi berpacaran dengan Momo.
"Tapi Appa~ Aku juga akan mempunyai kekasih yang benar-benar aku cintai, jadi tolong batalkan perjodohan ini" rengek Dahyun seperti anak kecil.
Namun tuan Kim Ha Neul tak menggubris perkataan anak bungsu nya itu, ia malah berjalan menaiki tangga menuju kamar.
"Eomma~" rengek Dahyun sekarang beralih pada ibu nya.
"Eomma tidak bisa berbuat apa-apa sayang, lagipula Nayeon itu anak yang manis, Eomma menyukai menantu seperti dia" ucap nyonya Kim Jiwon mengabaikan rengekan Dahyun.
Oke sekarang tak ada yang berpihak pada Dahyun, ia sendirian menanggung semua beban hidup ini. Kasihan Dahyun.
______
Sedangkan di kediaman keluarga Im,
"Appa aku tidak mau di jodoh kan~" rengek Nayeon pada ayah nya itu.
"Tapi Nayeon ini sudah menjadi kesepakatan kami, lagipula tuan Kim itu sangat baik, Appa yakin Dahyun mewarisi sifat baik nya itu dari ayah nya" ucap tuan Im Siwon memuji Dahyun.
Sebelum Nayeon bisa memprotes nyonya Im Sora berkata,
"Iya lagipula Eomma sangat menyukai nya, dia anak yang sangat manis".
Oke kedua orangtua Nayeon sepertinya sudah sangat menyukai seorang Kim Dahyun. Terlebih mereka sudah mengenal baik Dahyun yang sering berkunjung ke rumah keluarga Im tersebut.
(Manis apa nya, dia justru sangat menyebalkan) batin Nayeon kesal.
Perasaan Nayeon sekarang sudah tak karuan rasanya, ingin rasanya Nayeon berteriak sekuat tenaga nya karena kekesalan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELTING✔(DahyunxNayeon)
FanficKim Dahyun seorang pria yang mencari cinta pertama nya, namun ia tak kunjung menemukan cinta pertama nya itu. Hingga akhirnya ia bertemu dengan wanita yang membuat hatinya bergetar lagi bagaikan dejavu di masa lalu. Akan kah Dahyun dapat bertemu kem...