Play on multimedia
🌸Breathe-Lee Hi🌸
🌸🌸🌸
Masih dihari yang sama, namun diwaktu yang berbeda. Di sebuah cafe mewah yang hanya didatangi oleh jungkook dan lisa, ini semua sudah diurus oleh mingyu dan tzuyu. Mereka hanya ingin orang yang kita cintai itu bahagia, meski bukan kita yang membuatnya bahagia, It's ok.
Mingyu dan tzuyu sudah menerima kenyataan bahwa mereka harus mencari pasangan masing-masing yang tulus mencintai mereka dan yang terpenting harus saling mencintai. Bukan hanya dicintai.
Pukul tujuh malam lebih sepuluh menit, suasana sangat sepi, sedari tadi jungkook dan lisa saling berdiam diri, belum ada yang berani untuk membuka percakapan.
Saling memainkan jarinya masing-masing dengan kepala menunduk, mungkin mereka gugup karena disana hanya ada mereka berdua dan juga beberapa pelayan yang siap menerima pesanan dari mereka.
Kemarin mingyu mengatakan pada jungkook untuk mengungkapkan perasaannya, jika terus dipendam dan ditutupi nantinya akan sakit, ia yakin jungkook tidak akan kuat.
Mingyu juga mengatakan padanya untuk segera menikahi lisa karena mungkin bukan hanya jungkook saja yang menyukainya bahkan mencintainya, pasti banyak lelaki diluaran sana mengincar lisa dan ingin menikahinya.
Hal itu membuat jungkook takut lisa menjadi milik orang lain, lelaki itu menyetujui perkataan mingyu--setelah mengungkapkan persaannya, ia akan melamar lisa, jika lisa menerima lamarannya dan menikah dengannya, ia tidak perlu takut lagi karena lisa sudah menjadi miliknya.
Pria bernama lengkap Hang Jungkook itu masih ragu untuk mengungkapkan perasaannya, namun sahabatnya terus memberinya semangat yang membuat percaya dirinya itu tumbuh.
Tetapi lihat! Setelah duduk saling berhadapan dengan lisa, jungkook menjadi pendiam, rasa gugup itu menyelimutinya.
Hingga pada akhirnya, jungkook berdehem pelan membuat mereka saling bertatapan, lalu dengan berani ia menggenggam tangan lisa. Sementara lisa masih terdiam, menunggu apa yang akan dilontarkan jungkook.
"Lisa, aku ingin mengungkapkan perasaanku yang sebelumnya aku tutupi, sebenarnya aku sangat mencintaimu, kau sudah membuat hidupku lebih semangat, tawamu dan juga senyummu membuat hatiku menghangat dan pada intinya aku sangat mencintaimu sebelum mingyu mengungkapkan perasaannya padamu.."
Tangannya mulai mengusap tangan mulus lisa, yeah--ia akan menerima jika lisa menolaknya menikah dengannya.
"Sekarang, ungkapkan semua perasaanmu yang sudah kau pendam, aku harap kau mengatakannya dengan jujur"
Lisa menghela nafasnya, ia kembali berfikir jika dirinya hanya seorang putri duyung yang tak pantas menikah dengan pria yang tampan dan baik hati seperti jungkook.
Ia sangat ingin selalu bersama jungkook, namun takdir mungkin tidak akan merestuinya karena dirinya seorang mermaid, sementara jungkook manusia biasa.
Lisa bisa menjadi manusia seutuhnya jika ia di cium oleh pria yang di pilih sebagai pendamping hidupnya. Wanita itu tersenyum sangat manis, bola matanya menatap jungkook sendu, ada rasa bahagia dan juga sedih yang saat ini ia rasakan.
"Jung, sebenarnya aku juga sangat mencintaimu, rasa itu mulai tumbuh saat aku melihatmu berciuman dengan tzuyu, ada rasa sesak di hati ku saat melihat momen itu, aku merasa jika aku mempunyai rasa lebih padamu"
Ia memotong kalimatnya, membuat jungkook penasaran dengan kelanjutan dari kalimatnya itu.
"Aku sangat mencintaimu, tapi aku rasa aku tak pantas untukmu karena aku.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Mermaid [Lizkook]✔
FantasíaPutri duyung? Ternyata putri duyung itu tidak hanya di cerita dongeng saja, kalian pasti tidak percaya jika putri duyung itu ada di kehidupan nyata. Sama seperti seorang CEO muda berusia 25 tahun yang bernama Hang jungkook. Ia bahkan harus merawat p...