Happy reading..
Matahari kini membumbung tinggi, perlahan menyinari belahan timur bumi dengan tenang. Terlihat sosok serigala dengan tubuh kokoh memimpin serigala lain dibelakangnya, melolong panjang saat kakinya menapak pada ujung hutan dan pemukiman rumah terlihat jelas setelahnya.
"Kalian bisa kembali."
Sang alpha serigala seputih salju dengan corak gradasi abu pada bagian kepala memberi perintah, setelah sepanjang malam menjelajah hutan untuk berpatroli pada wilayah mereka.
Setelah serigala lain menunduk padanya dan berlalu pergi, si beta serigala berbulu merah pekat mendekat kearahnya.
"Alpha bisa beristirahat, ketua sudah menunggu anda." Ucapnya dan didapati anggukan oleh si serigala putih.
Kedua mata tajamnya yang sewarna blue topaz dapat menangkap pergerakan sosok omega yang kini mendekat kearahnya dengan senyum lembutnya.
"Taehyung segera bersihkan dirimu, akan ada pertemuan hari ini."
Omega itu ibunya Byun Baekhyun dengan feromone pinus yang menenangkan mengangkat tangannya sekedar mengelus bulu halus pada kepala anaknya.
"Baik eomma."
Setelah merubah diri menjadi manusia dan menyegarkan diri sesuai perintah ibunya tadi, Taehyung berjalan santai menuju ruang makan.
Disana sudah berkumpul anggota keluarganya, si pemimpin kelompok Azraq ayahnya Kim Daehyun duduk di kursi utama, kakaknya si Beta Kim Yoongi duduk di samping kiri ayahnya dan terlihat ibunya masih sibuk menghidangkan beberapa makanan di bantu beberapa maid disana.
"Selamat pagi." Sapa Taehyung, lalu mendudukan diri di samping kakaknya.
"Tae, malam ini akan ada perayaan newmoon dan wilayah kita yang akan menjadi tuan rumah. Persiapkan dirimu." Ucap Daehyun.
Dan anggukan Taehyung menjadi respon.
"Dimana Namjoon ?" Tanya Taehyung ketika tak dilihatnya batang hidung beta tersebut setelah mendampinginya berpatroli tadi.
"Dia sedang memantau segala persiapan untuk perayaan nanti."
Meski Namjoon adalah beta dari kelompok Azraq dan menjadi tangan kanan pemimpin kelompok, namun ketangguhannya saat menggantikan peran sang alpha tidak bisa diragukan lagi.
"Hyung, nanti saat aku memimpin kau jadi beta-ku yah." Senyum kotak Taehyung mengembang, melirik kakak kandungnya yang masih terlihat mengantuk.
"Aku tidak sudi menjadi beta-mu." Jawabnya ketus tanpa melirik sang adik yang merengut.
"Hyung kau kejam sekali dengan adik tampanmu ini." Wajah Taehyung tertekuk.
"Jangan bicara omong kosong." Gerutu Yoongi.
"Masih pagi kenapa kalian berisik sekali. Cepat makan dengan tenang atau aku akan menghukum kalian." Sahut Baekhyun.
"Eomma kau kejam sekali." Taehyung menggerutu tak terima dalam hati.
"Aku bisa mendengarmu Tae !!!" Seru Baekhyun menatap anak bungsunya.
Dan cengiran kotak Taehyung menjadi balasan.
"Ketua, nanti akan ada empat kelompok yang bersedia datang dan kelompok Zelen teman lama anda akan datang juga."
YOU ARE READING
Snow Werewolf (TAEKOOK/VKOOK)
FantasíaDia tau ada yang aneh, mimpinya selalu sama bertemu serigala dengan bulu sewarna perak dengan remang cahaya pada ujung bulu halusnya. Dan aroma vanilla orchid dan peony yang menguar menyeruak penghidunya, Kim Taehyung yakin serigala itu adalah mate...