Happy reading chinggu
------
"Ah lagi bro, nambah lagi" suara parau Andre yang sedang mabuk yang berada dibar dekat rumahnya bersama teman-temannya yang asik bersenang-senang meminum minuman keras.
"Ahh elo dari tadi cuman segelas belum abis-abis nyuruh kita -kita buat nambah lagi" kata Revano yang notabene adalah sahabat Andre.
"Haha nih gue habisin nih, gue mau nambah 2 gelas lagi atau 1 botol sekalipun sini" ujar Andre kepada teman-temannya. Dalam hanya 3 tegukan minuman yang memabukan tersebut langsung habis diminum Andre.
------
"Bang bangun bang udah siang nih, woy kebo low" suara gadis cantik nan jelita yang bernama Ariska, sedang susah payah membangunkan kakak laki-lakinya yang masih tidur pulas.
Semalam memang Andre pulang dari club malam sudah hampir pagi dia pulang sekitar jam 3 pagi atau bisa dibilang tenggah malam menjelang subuh. Dalam keadaan mabuk berat yang diantar oleh temannya Revano.
Sudah hampir 15 menit berlalu dari Ariska berusaha membangunkan Andre tapi sang empu yang masih bergulat dengan selimut dan gulingnya masih belum bergeming dari tidurnya malahan Andre tambah mendengkur dengan keras membuat Ariska marah bukan kepalang.
"Bang . Woy bangun lo gak kuliah emang?" Lagi-lagi Ariska menghampiri Andre diranjang king sizenya sambil mengoyang-goyangkan tubuh Andre dengan keras berniat agar Andre bisa bangun.
"Ah bentaran lagi, gue masih ngantuk dek " sahut Andre yang masih menutup matanya lekat-lekat.
"Emang low gak kuliah ini udah siang" ujar Ariska lagi.
" Hmm emang udah jam brapa sekarang?" Tanya Andre sambil bangun dari atas ranjangnya.
"Udah jam 10" jawab Ariska yang langsung pergi melengos keluar kamar Andre.
Andre hanya ber OH ria setelah mendapat penuturan Ariska.
-------
"Bang lu semalem ke mabuk barat amat, lu minum brapa gelas hah ampe gitu meler-meler?" Tanya Ariska kepada Andre.
Yang sekarang mereka sedang berada di meja makan, sarapan pagi yang menjelang siang. Setelah tadi Ariska keluar dari kamar Andre, Andre langsung berjalan menuju kamar mandi guna untuk membersihkan diri dari sejuta kelengketan ditubuhnya oleh cairan keringatnya sendiri.
" cuma 3 botol" jawab Andre dengan santainya yang langsung mendapat tatapan tajam dari adiknya tersebut yang berada di depannya duduk bersebrangan.
"Nggaak usah melotot kek gitu juga kali, mata lo udah mu keluar noh" ujar Andre sambil menunjuk-nunjuk mata Ariska dengan sendoknya.
Dan langsung mendapat jitakan keras dari Ariska.
" aww sakit tau dek mana pakek sendok" erangan Andre yang mendapat jawaban ketus dari Ariska.
"Syukurin"
"Ya elo lagian bisa-bisanya minum ampek 3 botol, segelas aja udah memabukkan dan elow ya bang malah lebih dari itu, gimana gue kagak shock kan walupun lo minum lo juga kagak pernah segitu" sambung Ariska dengan panjang kali lebarnya." yaelah kayak elo kagak tau abang low sendiri aje" ucap Andre sambil meninggalkan Ariska yang sedang menghabiskan makanannya yang belum habis.
" huh !!! Dasar abang lacknad!!" Gerutu Ariska yang masih bisa terdengar di pendengaran Andre.
" GUE "-Andre
--------------
Astantank gaje gaje banget dah nih
Pendek
Ini ju ga ngetiknya juga dadakan
maklumin aje yak nihh dedek masih pemula jadi masih belajar juga heheMianhe kalo ada typo bertebaran yak ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANGKU KECANDU SUSUKU
Random" Dek minta susu!" -Andre " Hah susu?, gak ada bang, susu di dapur abiz kan low sendiri yang ngabisin kemaren gw ajak kagak kebagian setetespun" - Ariska "Kalo gitu ini aja" (Spontan Andre menarik lengan Ariska yang ada didedapnnya sehingga membuat...