Do Kyungsoo, nama dari seorang namja yg mampu membuat hati Park Yoohee berdebar-debar tiap kali mendengar namanya saja. Tidak peduli sikap kyungsoo yang angkuh terhadapnya, Ia tetap berusaha membut Kyungsoo jatuh hati padanya, meski hingga sekarang perasannya belum terbalaskan. Bisa dibilang ia tak mengenal kata menyerah.Di suatu pagi, di ruang guru. Seungmin seorang guru seni sekaligus menjadi pembimbing ekstrakulikuler khusunya seni rupa, beliau diharuskan cuti oleh dokter untuk melakukan serangkaian pengobatan, sehingga ia meminta keponakannya untuk membantunya dalam mengajar di sekolah. keponakannya adalah seorang mahasiswa smester 4 di univesitas ternama di Seoul. Ia sangat berbakat di bidang seni rupa dengan IP yang selalu dikatakan hampir sempurna. Sehingga Seungmin mempercayakan keponakannya untuk menggatikannya.
Seungmin dan keponakannya masuk kedalam ruang kelas, sontak seisi cewek di kelas terhipnotis dengan penampilan seorang namja yang memiliki perawakan jakun, diamana dengan bahu lebar membuat pakaiannnya sangat pas selain itu ia memiliki paras yang sangat tampan. Garis rahang yg begitu jelas, ke dua mata memikat, hidung dan alis yang selaras dengan betuk wajah ditambah dengan rambut semi berantakan. Ia membungkukan badan dan mulai memperknalkan diri
"Annyeonghaseyo Byun Baekhyun ibnida!, mulai sekarang saya adalah guru seni kalian, panggil saja Byun Seonsaengnim atau Baek Seonsaengnim, mohon kerjasamanya." Ucapnya dengan senyuman menawan khas miliknya dan berhasil membuat murid cewek di kelas semakin terpesona olehnya, namun tidak halnya dengan Yoohee, dia merasa biasa saja dan sedikit heran mengapa ada guru pengganti yang telihat muda.
Setelah itu Baekhyun menjelaskan materi dan membuka sesi tanya jawab. Pertanyaan-pertanyaan yang ia dapat, seputar pertanyaan tentang hal pribadinya seperti apaka status hubungan dia. Pertanyaan-pertanyaan itu membuat Baek sedikit kesal dengan muridnya terkhusus cewek. " Jika ingin bertanya yg berhubungan dengan pelajaran saja eoh?, ada lgi yg ingin bertanya?"
"Seamm!!!" Ucap Yoohee berusaha keras mengancungkan tanganya agar di respon oleh Baekhyun.
Baekhyun spontan menatap Yoohee dengan seulas senyum "Ne nona...?" Tanyanya dengan membawa daftar list nama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Want a Perfect Time
FanfictionWaktu... Semua orang terkadang memang menyalahkan waktu, waktu yang tidak tepat membuat sesorang kehilangan sesuatu yang berharga. Ketika hati Yoohee membenarkan siapa namja yang dia cinta, namja itu pergi tanpa memberikan kabar sedikit pun. Yoohee...