Bandung, 15 September 2017.
Di sebuah taman dekat pohon rindang terdapat bangku kayu panjang dan satu lampu taman yang sinarnya tidak terlalu terang, hujan baru saja turun tadi sore sehingga membuat tempat itu sedikit lembab.
Gebby tengah duduk di bangku itu seraya memainkan ponselnya. Ia sedang jalan jalan tadi, karena lelah akhirnya ia memutuskan untuk duduk beristirahat.
Tak banyak orang di taman itu, suasana taman juga cukup horor, namun sepertinya gadis penakut itu belum menyadarinya.
Ia hanya diam di sana, jarinya sibuk menekan nekan layar datar itu, lalu tersenyum setelah membalas pesan dari seseorang.
"🎵Selamat ulang tahun.... selamat ulang tahun..🎵"
Gadis itu tersentak kaget, hampir saja melempar ponselnya, dan akhirnya Gadis itu pun segera mencari sumber suara.
Dan tepat saat ia berbalik dibelakangnya sudah ada Na Jaemin yang sekarang membawa kue ulang tahun berukuran sedang seraya tersenyum lebar.
Gebby tersenyum lalu menghampiri Jaemin.
"Selamat ulang tahun Ge yang ke 16." Ucap Jaemin tak memudarkan senyumannya yang sedari tadi ia perlihatkan.
Gebby menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Ia tidak percaya Jaemin akan membuat kejutan ulang tahun untuknya.
Bahkan Gebby lupa dengan hari ulang tahunnya sendiri, Jaemin sungguh manis. Gadis itu sangat bahagia memiliki pacar seperti Na Jaemin.
"Sekarang tiup lilinnya tapi sebelum itu buat permohonan." Ujar Jaemin.
Gebby pun mengangguk seraya mengusap air matanya yang entah sejak kapan telah terjatuh.
Gadis itu menyatukan kedua telapak tangannya seraya berujar, "Aku ingin menikah sama Na Jaemin."
Lalu Gebby meniup lilin diatas kue ulang tahunnya.
Jaemin sempat tertegun dengan apa yang baru saja gadisnya katakan, kemudian ia tersenyum.
"Kamu mau nikah sama aku nanti?"
"Iya." Jawab gadis itu tanpa berfikir panjang.
"Tapi kamu harus janji satu hal sama aku." Jaemin menatap kekasihnya ,"Apa?"
"Harus selalu cinta sama Aku apapun yang terjadi nanti. Aku benci ditinggal"
Jaemin tersenyum lagi.
"Pasti, tanpa kamu minta pun Aku akan lakuin itu" Ucap Jaemin.
"Makasih Na, Aku kira kamu lupa sama hari ulang tahun aku."
"Mana mungkin Aku lupa sama hari ulang tahun kamu." Jawab Jaemin.
Gebby dan Jaemin saling tersenyum, betapa bahagianya malam ini perasaan mereka berdua.
•••
Gebby membuka matanya. Ia terdiam cukup lama, mimpi itu datang lagi, sudah 7 kali Gebby memimpikan hal yang sama.
Akhir akhir ini Gebby terus memikirkan Jaemin.
Saat Gebby ingin turun dari brankar, tiba tiba pintu ruang rawatnya terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Young Marriage | Hwang Hyunjin [ NOTHING WITHOUT YOU ] ✓
FanfictionHighest Rank ↪#33 in Fanfiction [19-05-2019] . . . . . . . . . . . . . . ⚠Warning! -Cuma bisa bikin lo pusing sama kisah percintaannya -lebih baik gak usah baca kalau gak ninggalin jejak samsek - Masih acak-adul, baru-baru nulis cerita. ... Start...