Ten

1.6K 315 5
                                    

Setelah tenang, kalian pun keliling buat beli aksesoris. Biasalah ciwi, kalo gak make aksesoris serasa ada yg kurang gitu.

Biar gak lama beli nya, kalian pisahan. Kamu sama Herin, sedangkan Chaeyeon sama Somi.

Kamu sama Herin gak jadi beli aksesoris, malah belok nya ke pedagang sosis bakar. Soalnya laper lagi.

Sambil nunggu sosis bakar nya matang, kamu dan Herin duduk dulu di kursi yg udah di sediain sama pedagang nya.

"Hai (y/n), hai Herin. Kalian kesini juga ternyata." Kamu sama Herin yg tadi nya lagi ngobrol nengok ke arah cewek yg manggil kalian berdua.

"Eh Heejin, iya kita kesini juga karena bosen di rumah." Iya yg manggil itu Heejin. 

Heejin senyum ke arah kamu, tapi entah kenapa menurut kamu itu senyum nya ngeremehin kamu banget. Dan lebih terkejut nya lagi Heejin bareng sama Hyunjin.

"Oh ini yg namanya nganterin mama nya." Sindir Herin sambil berdiri dan nyilangin tangan dengan natep Hyunjin remeh.

"Gue udah nganterin mama gue dan ini aja baru jalan-jalan sama Heejin." Bales hyunjin dingin.

"Oh iya baru nganterin ke kafe dulu baru kesini haha." Herin ketawa sinis.

"Herin udah sih. gak usah berantem disini, di liatin banyak orang tuh." Kamu narik-narik lengan Herin buat berhenti ngomong yg gak-gak lagi di tempat umum.

Herin gak bales omongan kamu dan ngambil sosis bakar yg udah jadi. Herin ngasihin ke kamu dan pergi duluan.

"Hyunjin, kalo emang niat nya mau jalan-jalan sama Heejin gak perlu ada acara bohongan segala. Gue duluan ya." Kamu senyum tipis ke arah Hyunjin dan pergi nyusul Herin.

"Herin tungguin ih."

"Iya-iya." Herin lambatin jalan nya dan kamu pun bisa nyamain langkah kaki Herin yg tadi cepet banget.

Di sepanjang jalan kalian gak ngomong satu sama lain, dan fokus nyari Chaeyeon sama Somi.

"(Y/N)! HERIN!" Akhirnya ketemu sama Chaeyeon dan Somi. Setelah itu kalian mutusin buat pulang karena udah malem banget.

Sepulang dari pasar malem, kamu gak nerima chat dari Hyunjin sama sekali. padahal biasanya malem-malem tuh dia suka spam gitu.

"Lah ngapa gue jadi ngarepin di spam chat sama Hyunjin dah. Suka bego gue tuh, mending tidur. Nanti kan ketemu oppa di mimpi :")" Kamu udah nutup mata dan berusaha buat tidur.

Ddrrttt!!

"Anjir ganggu ae!" Baru juga nutup mata eh hp kamu malah getar-getar. Waktu di liat ternyata chat dari Hyunjin

Hyunjin
(Y/n) gue gak bermaksud buat bohongin lo
Tadi bener kok gue nganterin mama gue
Terus ketemu sama Heejin dan gue sama dia jadi jalan-jalan bareng

(Y/n)
Hm iya iya
Lo udah pulang kan?

Hyunjin
Udah.

Lo pergi tadi gue langsung mutusin buat pulang

(Y/n)
Yaudah sana tidur
Biar besok gak kesiangan

Gue juga mau tidur nih

Hyunjin
Iya sayangg
Good night, jangan lupa mimpiin gue :*

(Y/n)
Ogah banget mimpiin lo
Mimpi buruk namanya -__-

Hyunjin
Yeu
Untung cantik :)

Kamu ketawa pelan, mood kamu yg tadi nya jelek banget entah kenapa membaik setelah chattan sama Hyunjin.

Kamu naro hp kamu di meja dan mulai tidur.

❥ ʏᴏᴜ || н.ʜʏᴜɴᴊɪɴ [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang