Intro 2: Sedikit Cerita Tentang April Fool

5.4K 675 154
                                    



Blurb

Pas April Mop, gue berniat ngerjain temen kecil gue, Ervika. Gue menulis surat cinta dan meminta Gavin, sahabat gue buat ngasih pernyataan cinta gue ke Ervika. Entah gimana, surat itu malah sampai ke anak baru yang bernama Savika.

Cewek itu dengan malu-malu malah nyamperin gue dan bilang kalau dia mau jadi pacar gue.

GAVIN! BERENGSEK LO! TERUS GUE SEKARANG HARUS GIMANA?!

____________________________________________________________________________

Saat April Mop, Abrar membuat surat cinta untuk mengerjai teman sekaligus tetangganya, Ervika. Ia meminta Gavin, sahabatnya, untuk memberikan surat itu pada Ervika. Tetapi Gavin justru bekerja sama dengan Ervika dan berbalik mengerjainya. Gavin memberikan surat itu pada Savika, anak baru di kelas Ervika. Pada waktu yang dijanjikan untuk bertemu, Savika menghampiri Abrar. Dengan wajah memerah, cewek itu berkata mau menjadi pacar Abrar. Tak tega membuat Savika kecewa, Abrar terpaksa pacaran dengan anak baru yang tidak dikenalnya.

Bagaimana Abrar menjalani hubungannya dengan Savika, sementara ada orang lain yang telah lama ia sukai?


:)


Kenapa saya menulis kisah mengenai April Mop?

Hm... sebenarnya saya terinspirasi dari fenomena April Mop yang lumayan populer di kalangan remaja, di mana satu hari itu, semua orang boleh berbohong atau mengerjai orang lain dan sang korban tidak boleh marah. Yang sesungguhnya cukup menyebalkan bagi saya, karena zaman sekolah dulu saya sering menjadi korban. Untungnya tidak pernah dapat surat cinta palsu, sih :P

Oke, setop curcol!

Mulai bulan November nanti, kalian sudah bisa berkenalan dengan Abrar, Savika, dan tokoh-tokoh lain dalam April Fool karena mereka akan berbagi cerita di sini.

So, buat yang penasaran dengan kisah asmara Abar gara-gara surat cinta yang salah sasaran, silakan masukkan April Fool ke daftar bacaan atau library kalian, ya.

Jangan lupa, April Fool akan mulai mengudara pada tanggal 5 November 2018 dan selanjutnya akan update setiap hari Selasa.

Catat tanggalnya, ya. Jangan sampai kelewatan!

Thank you and see you soon!

:* :* :*

April FoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang