prolog.

60 10 5
                                    

Yups kenalin nama gue olivia , biasanya gua dipanggil oliv , gue kelas XI lebih tepatnya gue anak IPA , gue  punya sahabat namanya dirga dia anak IPS.

Kita sahabatan mulai dari kecil sampai bonyok kita udah saling kenal, kaka gue dan kaka dirga juga udah kaya temen deket gitu. Yah emang bener kita sahabat deket banget, saking deketnya gue sama dirga dikira pacaran dan banyak orang yang bilang kita tuh couple goals  *hah?goals? Goals apaan coba orang sering tengkar tendang sana tendang  sini .

Dan seiring berjalannya waktu , gue ngerasa dirga udah berubah drastis semenjak dia punya doi baru. Dia yang sering care sama gue?sekarang dia cuek banget hampir udah ga peduli tentang gue.

Disitulah persabahatan gue dan dirga mulai hancur, dari yang awalnya deket banget sampe dikira pacaran tapi pada akhirnya kita jauh banget sampai bisa dikatakan kaya orang asing.

Bonyok gue juga biasanya sering nanya nanya tentang dirga ke gue , gue pun bingung harus jawab gimana secara kita udah jarang ngobrol yaa.... bisa dikatakan udah hampir ga pernah ngobrol samsek.

Gue pun sekarang udah terbiasa tanpa hadirnya dirga lagi dikehidupan gue, gue udah hampir lupa tentang semua hal yang biasa gue lakuin sama dirga. Banyak orang juga yang sering nanya kenapa gue sekarang udah ga sama dirga lagi? Saat gue ditanya soal tentang dirga, seketika gue amnesia tentang dirga.
🍁





Maaf kalo ceritanya terlalu gaje juga ngebosenin, karena sekian lama gue ga bikin ff dan akhirnya gue bikin juga:v


Don't forget to comment and vote.



HeartbreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang