Bitchy🔥
>>>>♡<<<<
"Jangan pernah kau sentuh aku.." amuk Yerin.
Taehyung berkaca kaca melihat semua itu. Ia terlalu terlambat untuk tidak mengakui semua ini. Ia benar benar terlambat untuk menyadari semua kesalahan dan perbuatannya.
"Mana? Mana janji yang kau ucapkan hari itu? Dimana kesetiaan mu..hiks" Tangis Yerin.
Taehyung hanya menundukan kepalanya. Rasa bersalah kini menyeruak dalam dirinya. Tidak seharusnya ia menjalankan cinta yang salah.
"Maafkan aku Yennie, Ma---"
"Maafmu itu tak mampu untuk mengobati semua rasa sakit ku ketika kau banyak melakukan kesalahan dimata ku dari awal kita bertemu"
Taehyung semakin dibuat nya bersalah.
Clek!!
Seorang wanita datang. Dengan pakaian minimnya, Membuat Yerin kembali memandang tak pantas atas apa yang dikenakan oleh Wanita ini hingga lekuk tubuhnya terlihat jelas.
Setumpukan berkas ditangannya langsung jatuh begitu saja dilantai setelah melihat Yerin yang berdiri didepan Taehyung dengan mata yang memerah.
"Yerin?" Tanya nya.
Taehyung yang mendengar lirihan Eunsang langsung melirik kearah Eunsang. "Kau mengenalnya?"
Yerin hanya memandang Eunsang dengan penuh rasa benci. "Jadi ini selingkuhan mu? Jadi ini yang selalu kau nomor satukan selain aku dan anak anak mu?"
Eunsang memasang wajah terkejutnya. "Yerin, itu suami mu?"
Yerin menjawab pertanyaan bodoh Eunsang dengan dingin. "Jangan membuat drama, aku bukan anak kecil yang mudah kau bodohi"
"Oh ya ampun! Drama apa maksudmu? Aku tak mengerti" ucapnya membodohkan diri.
Yerin berjalan mendekat kearah Eunsang. Menatap sinis mata sialan wanita itu. "Aku takan tertipu dengan kata kata busukmu" Ucap Yerin menusuk.
"Kumohon hentikan semua" Cegah Taehyung.
Plak!
Satu tamparan keras tercetak jelas dipipi Taehyung. Tangan Yerin membekas jelas dipipi Taehyung. Jika dulu Taehyung yang melakukannya. Tapi tidak untuk kali ini.
Eunsang pun memanfaatkan kesempatan ini untuk mempengeruh hubungan Taehyung dan Yerin yang sedang memanas dengan cara mendekat kearah Taehyung dan membantu Taehyung.
"Astaga aghassi, pipi mu merah? Istri macam apa yang tega menampar suami nya sendiri" sindir Eunsang yang memegang pelan pipi Taehyung.
Yerin memandang keduanya dengan penuh isakan didalam hatinya. Mengambil tas untuk keluar karena tidak tahan melihat suaminya sendiri bersama gadis jalang itu.
Namun, sebelum itu, Yerin mengatakan sesuatu pada keduanya. "Suami macam apa yang tega menyelingkuhi istrinya sendiri. Dan serkertaris apa yang kerjaan nya hanya mengoda boss nya yang sudah memilik istri"
Taehyung melihat itu hanya berkaca kaca. Ini semua salahnya. "Tunggu aku dirumah eomma, tak butuh lama kita harus bercerai Taehyung-ssi"
Taehyung terbelakak dengan apa yang dikatakan Yerin. Sementara Eunsang tersenyum menang, Akhirnya ia bisa mendapatkan Taehyung dengan mudah dan dengan cepat mengklaim jika nanti Taehyung adalah miliknya.
Ini kah akhir dari rumah tangga yang ia bangun bertahun tahun selama ini?
#TBc😁
Prolog nya udah up lho..hayo mana pindahan pindahan My Perfect Husband nya? Maaf kalau ada typo atau segala macem. Yang pastinya ditunggu vomment kalian kalau suka❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitchy✔ (My Perfect Husband Sequel) HIATUS
Fanfiction[ON GOING] Siapa yang mengira jika keutuhan rumah tangga Yerin dan Taehyung ternyata baik baik saja meskipun dikarunia seorang putra dan putri nya lengkap. Awal nya baik baik saja, Namun semenjak Kedatangan seorang sekretaris yang gila akan harta b...