9: Bucin

332 78 37
                                    

“HYUNJEAAANNN! IG LO APAAN BANGET BANGSAT! AHAHAHA!” teriak Yeji yang lagi ketawa sambil turun tangga nyamperin Hyunjin yang lagi asik selonjoran di sofa ruang tamu.

“Apaan sih lu berisik!” omel Hyunjin.

Yeji duduk di sebelah Hyunjin, “Sejak kapan lo jadi jamet sih sumpah apaan banget, cingta cingta ndasmu!”

“Terserah gue dong!”

“Itu siapa sih, kenalin dong!”

“Siapa?”

“Yang di instagram lo itu,” jawab Yeji sambil nunjuk handphone ditangan Hyunjin pake dagu.

“Bukan siapa-siapa,” sahut Hyunjin santai.

“Sadar gak sih lo, si 'bukan siapa-siapa' itu adalah cewek pertama yang nangkring di feeds instagram lo,” kata Yeji.

Hyunjin otomatis menoleh, “Lah, kan foto lu juga pernah gue post.”

“Itu di akun spam lo bego.”

“Masa iya? Ya udahlah biarin.”

“Bucin lo.”

Hyunjin tak menyahut lagi, ia kembali fokus pada ponselnya.

Hyunjin Yeji bukan tipe adek kakak goals yang kayak orang-orang liat.

Mereka liatnya Hyunjin beneran ngelindungin Yeji banget dan Yeji juga nurut banget ke Hyunjin. Tapi nyatanya gak selalu gitu.

Hyunjin yang terlalu overprotektif kadang malah bikin Yeji sebel. Makanya, gak jarang sebenernya mereka tuh berantem karena hal spele.

Masalahnya, dua-duanya keras kepala jadi gak ada yang mau ngalah.

Mereka juga bukan tipe adek kakak yang selalu saling cerita tentang kesehariannya, dua-duanya gak terlalu banyak omong.

Jadi kadang cuma kayak gini, duduk bareng di depan TV tapi bukan nonton TV melainkan sibuk sendiri main handphone. Jadinya TV yang nonton mereka.

“Besok gue balik sama Seungmin, lo duluan aja gak usah nungguin gue,” kata Yeji yang lagi sibuk ngetik sesuatu di handphonenya, “atau kalo lo mau jalan sama Yujin Yujin itu juga silahkan aja, gak usah mikirin gue.”

Hyunjin otomatis noleh ke adik kembarnya ini, “Tiba-tiba banget, mau kemana lu berdua?”

“Gak kemana-mana.”

“Terus?”

Sekarang gantian, Yeji yang noleh ke Hyunjin, “Terus apa? Ya gue cuma dianter pulang aja sama Seungmin.”

“Maksud gue tuh kenapa tiba-tiba banget mau balik sama Seungmin?”

“Gue tau diri, lo mau pdkt sama Yujin. Sana yang puas lo pdkt gak usah mikirin gue, daripada lo galau mulu mikirin Ryujin,” jelas Yeji.

Hyunjin nyengir, “Hehe tau aja.”

“Eh tapi kok Seungmin? Yeonjun udahan?”

schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang