(19)

486 42 0
                                    



❇FL&LL❇


Di kantin saat guru-guru pada rapat~


"Apa kau yakin dia mencintaimu?" tanya Daesu menatap Aila.

Karena sunbae sok gans seantero alam gaib kemarin, Aila jadi menceritakan semuanya ke Daesu.

"Aku tidak yakin" jawab Aila sambil mengaduk-aduk minumannya.

"Kenapa kau tidak yakin?"tanya Daesu ingin penjelasan.

"Daesu bukankah kau tahu Cleo sunbae tidak pernah menyukai yeoja lagi selain Hyuri kekasihnya dulu, dia juga bercerita tentang Hyuri kepadaku. Aku juga tahu jika dia masih mencintai Hyuri"

"Jika kau tidak yakin dia mencintaimu, kenapa kau menerimanya sebagai namjachingu[pacar-mu]?" tanya Daesu.

"Aku tidak tahu kenapa aku menerimanya. Kau tahu bukan? Aku tidak berpengalaman dalam hal percintaan"

"Iya aku tahu, Cleo Sunbae adalah namja beruntung karena menjadi pacar pertamamu dan sebentar lagi dia jadi namja yang lebih beruntung lagi karena menjadi Firstlove mu. Aku yakin itu" ucap Daesu

"Apa?!"

"Aku yakin Cleo sunbae bisa membuatmu merasakan cinta untuk pertama kalinya" ucap Daesu yang membuat Aila diam dan tak tahu harus menjawab apa.

"Dan jika kau belum yakin padanya, coba tanyakan yang ingin kau katakan padanya agar kau tidak bertanya-tanya pada dirimu sendiri" lanjut Daesu.

"Bagaimana caranya?" tanya Aila bingung.

"Hya! Aila-ssi kenapa kau menjadi yeoja yang benar-benar bodoh. Bertanya ke sunbae apa susahnya eoh?"

"Ck. Tidak usah memanggilku bodoh" jawab Aila datar.

"Aila-ssi gadis bodoh milik Kang Cleo"ucap Daesu sambil terkekeh dan mengacak-acak rambut Aila.

"Yakk! Daesu jangan membuat rambutku berantakan!" ucap Aila mencoba menghentikan ulah Daesu yang membuatnya acak-acakan.

Daesu berhenti,
"Eohh menurutku Cleo sunbae sudah buta" ucap Daesu saat berhenti dari ulahnya dan menatap Aila sambil menahan tawa melihat kondisi Aila yang rambutnya berantakan.

"Maksudmu?" jawab Aila dengan ekspresi sebal kepada Daesu.

"Bagaimana bisa dia menyukai gadis bodoh sepertimu?" ucap Daesu yang menahan tawa dan berlari menjauh dari Aila, jika tidak lari Daesu akan mendapatkan hadiah sebuah pukulan keras dari Aila.

"Yakkk!!! Daesu-ssi!!!" teriak Aila marah pada Daesu yang kabur.

Aila merapikan rambutnya yang acak-acakan karena Daesu.

Aila sudah tidak melihat Daesu, karena lari Daesu seperti maling yang dikejar warga. Valentino Rossi saja kalah jika balapan lari.

Aila memikirkan ucapan Daesu tadi 'Apakah dia harus bertanya apa yang ingin ia tanyakan kepada Cleo'

"Huftt. Oke gw tuh berani kagak penakut, gw harus tanya ke dia" gumam Aila.

Aila berdiri dan otw mencari keberadaan sang kekasih *eaa.

Aila berjalan sendiri padahal tadi yang mengajak ke kantin adalah Daesu, malah dia yang ninggalin Aila.

Suasana sedikit ramai karena hampir semua kelas sedang tidak ada jam pelajaran.

First Love And Last Love(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang