Hati-hati typo merajalela.
¤¤¤¤¤¤¤
Hari ini semua jamkos alias jam kosong. Semua berhamburan keluar bangku terus ngopi jajanan yang sebelumnya beli dikantin. Ada juga yang langsung ngerumpi ala ka rose gitu. Pokonya macem-macem dah kaya jajanan kantin.
Termasuk gue dong. Jamkos itu rezeki buat gue. Ga boleh disia-siain. Dengan seribu langkah langsung deh gue duduk sambil balik kebelakang ngadep temen gue.
"Busett! Cepet gitu anying dateng ke sininya. Kangen ya ama gue?."
Ini nih. Inii nihh!!. Orang gue niatnya mau ngobrol disangka kangen. You say?!
"Kagak. Lagian sapa yang ngangenin elu? Geer amat idup lu!"
Btw. Yang nanya gue itu Gaisya, sahabat gue yang paling kalem tapi kadang nyebelin. Pas kalem adem ayem aja gitu gue ama dia. Pas nyebelin, taulah. Pengen rasanya gue tabok dia pake tangannya kyubi. Nyebelinnya bikin greget sumpah.
"Berisik tai. Gue sumpel juga mulut lu pake popok bayi"
Nahh. Ibuu negara mulai berubah nihh. Ga demen gue. Kalo lagi ngambek plus sinis ama yang lain, lampu peringatan bahaya seakan nyala gitu di otak. Ni orang kalo lagi ngambek pasti bikin ciut. Turunan dari bapaknya kali yah. Bapaknya guru dia. Guru matematika lagi. Damainya.
"Udahlah. Jangan pada berisik. Kasian si Tita lagi serius baca novelnya."
Langsung dah nurut curut-curut gue. Pada ngobrol adem ayem. Entah kenapa, kalo dikasih tau ama ni anak pasti pada nurut. Dia tuh emakable banget. Dia juga yang punya aura friendly gitu. Kalem pula. Dan namanya Ghina.
"Mel, pas lahir pala lu botak ya? Jawab lu"
Si sarap. Pertanyaan macam apa itu?
"Bego banget dah lu bocah. Ga mau jawab gue."
Ni orang demen banget bikin gue greget. Nanya nya pasti ga pernah faedah.
"Jawablah.. buruan.. gue jitak juga pala lu kalo ga mau jawab"
"Delia! Taulah. Lo tau kan gue trauma di jitak"
"Bodo amatlah. Bukan urusan yaw."
"SETAN!!"
Yoyoyoyo
Welcome to my story, gengs!!
Sorry aja yah kalo ni cerita abstrak dan amburadul. Maklum baru nulis cerita.
HhheeeOkey
Kasih gue vote and comment kalian ok.^^^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Super Best Friend
HumorPunya temen bobrok itu rasanya nano-nano gitu. 100%IMAGINASI MURNI DARI OTAK AUTHOR INI