Sung Hyun Hee
24 FEBRUARI 2018.
"Apa kau sedang menunggunya lagi?" tanya Ha Na dengan suara mengejek, saat ia melihat Hyun Hee yang mondar-mandir di depan kantor magangnya.
"Tidak. Tentu saja tidak!" sahut Hyun Hee cepat-cepat membohongi diri sendiri.
Ha Na hanya mengedikkan bahu. "Baiklah. Ayo kita pulang." ajaknya kemudian.
Hyun Hee hanya bisa mengangguk pasrah saat sahabatnya itu mengajaknya untuk pulang. Hampir 12 hari, dia tidak bertemu dengan pria itu. Pria itu tidak menjemputnya, tidak juga datang ke apartemennya. Apakah jadwal bersama BTOB sepadat itu? Pikirnya. Atau apakah pria itu sudah melupakannya?
Hyun Hee langsung menggelengkan kepalanya, mengenyahkan pikiran buruknya. Minhyuk mungkin sangat sibuk. Dan ia merindukan pria itu. Sekarang.***
Minhyuk berjalan di room BTOB dengan langkah gontai. Hampir 12 hari pria itu habiskan seluruh waktunya untuk mempersiapkan Comeback albumnya bersama yang lain. Minhyuk tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat atau sekedar menjernihkan otak. Ia dan member lain berusaha memberikan yang terbaik untuk para fans.
Hal lain yang membuat Minhyuk tidak karuan adalah, Sung Hyun Hee. Gadis itu. Pria itu berani bersumpah bahwa ia benar-benar merindukan gadis itu. Walaupun, sebenarnya, hampir setiap hari ia menyempatkan waktu untuk menelepon gadis itu, tapi rasanya berbeda.
Dan satu hal lagi yang membuatnya semakin menderita adalah, ketika ia menelepon gadis itu dan mendengar suaranya, ia malah semakin ingin menemui gadis itu. Detik itu juga. Dan ia benar-benar merasa frustasi karenanya.
Minhyuk berjalan ke arah sofa untuk mengistirahatkan tubuhnya yang terasa remuk. Ia langsung merebahkan tubuhnya di atasnya dan mulai memainkan ponselnya. Ia harus menelepon gadis itu. Sekarang juga.
***
Hyun Hee tidak sedang menunggu telepon dari Minhyuk. Tentu saja tidak. Gadis itu belum juga tidur, padahal jam sudah menunjukkan pukul 12 malam. Gadis itu rela menahan rasa kantuknya karena drama kesukaannya sedang tayang sekarang. Jadi, gadis itu berusaha sekuat mungkin untuk menonton dramanya sampai selesai.
Ya, itulah alasan gadis itu. Bukan karena ia sedang menunggu telepon dari Minhyuk.
Hyun Hee mengerjap kaget saat ponselnya tiba-tiba berbunyi. Sontak gadis itu langsung terduduk dan mengambil ponselnya yang berada di atas meja. Ia membaca nama yang muncul dilayar, lalu tersenyum senang. Cepat-cepat ia menjawab telepon dari pria itu.
"Yeobseyo?" sahut gadis itu dengan suara tertahan.
"Ini sudah malam. Kenapa kau belum tidur?" tanya Minhyuk tanpa basa-basi. Suaranya terdengar lelah.
"Drama kesukaanku sedang tayang sekarang. Jadi aku tidak mungkin melewatkannya." kata gadis itu, lagi-lagi membohongi diri sendiri.
"Bukan karena menunggu telepon dariku?" gurau Minhyuk mulai kerdus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Of A Fan
RomanceSeorang idol Lee Min Hyuk yang jatuh hati kepada seorang fans yang belum pernah ia temui. lanjut➡️