" aku tidak bisa melanjutkan hubungan kita lagi , mianhae "
ucap seorang wanita" sayang , kau pasti bercanda kan? bercanda mu sungguh tidak lucu "
saut sang pria" mianhae , semoga kau bahagia "
ucap wanita itu lagi dan pergi meninggalkan pria tersebut" sayang tunggu , aku tidak mau putus , sayang "
teriak lelaki tersebut-
kang jaehyun
pria yang baru saja di putuskan oleh kekasih nya , kini tengah menenangkan diri nya di rooftop yang berada di kantor nya ." wae? apa yang salah dengan ku?"
teriak jaehyunkim taeyong ,
sahabat jaehyun sekaligus rekan kerja jaehyun pun menghampiri jaehyun yang terlihat sangat frustasi ." kang jaehyun ~ "
panggil taeyongjaehyun pun hanya menatap dan membuang nafas kasar
" waeyo? kenapa kau terlihat kacau sekali?"
tanya taeyong" aku putus dengan chaeyeon "
ucap jaehyuntaeyong sangat terkejut mendengar nya
" mwo? koq bisa? apa kalian bertengkar?"
tanya taeyong" entahlah hyung , chaeyeon memutuskan hubungan secara sepihak tanpa memberi tahu alasan nya , aku harus bagaimana hyung"
lirih jaehyun" tenanglah , aku akan bicarakan dengan chaeyeon saat dirumah "
ucap taeyong menenangkan" gomawo hyung "
ujar jaehyuntaeyong pun menganggukan kepala nya dan menepuk pundak jaehyun .
-
taeyong adalah suami dari jennie kim (ikutin marga suami) dan kakak ipar dari jung chaeyeon .
taeyong dan chaeyeon menikah 1tahun yang lalu dan telah dikaruniai satu orang anak laki² yang berusia 5bulan dan bernama kim jisung .kini taeyong telah berada dirumah , dan mencoba mencari chaeyeon .
" aku pulang "
ucap taeyong