- 1 -

1.1K 79 3
                                    

'1 bulan setelah sekolah tahun ajaran baru sudah mulai berjalan...

Rumah Seulgi

"Bangun seul,sekarang waktunya kamu sarapan,terus minum obat biar bekas operasi nya cepet kering,udah mama siapin nih makanan kesukaan kamu di meja samping kasur,yuk Semangat seul". 'Suara yang lembut membangunkan Seulgi dari tidur nya pagi itu'..

"Iya makasih maa,bentar lagi Seulgi makan ya". 'Jawab seulgi dengan suara manja khas bangun tidurnya.

Seulgi perlahan duduk dari posisi tidurnya,masih sangat hati-hati untuk sekedar bergerak,karena Seulgi khawatir bekas operasi nya akan terasa nyeri.

Jadi,Seulgi belum lama ini baru menjalani Operasi Usus Buntu, Mama nya Seulgi yaitu; Mama Fanny udah bilang "itu gak apa apa seul,operasi kecil kok,bentar lagi juga jaitannya udah nutup sempurna".

Tapi dasar Seulgi anaknya agak parnoan,jadi ya dia ngerasa kalau itu operasi besar dan membutuhkan waktu yang lama buat dia bisa bergerak bebas lagi.
Untungnya Mama Fanny baik dan sabar banget ngikutin mau nya Seulgi yang kadang kaya anak SD.

Seulgi perlahan bangun dan mulai berdiri untuk berkaca di depan cermin. Dia melihat jaitan operasinya yang mulai mengering dan menutup sempurna,bahkan jaitan nya yang hanya segaris lurus saja tidak terlihat seperti bekas operasi.

Seulgi tersenyum dan berkata pada dirinya sendiri ; "bener juga kata mama,ini operasi kecil dan sekarang aja bekasnya gak begitu keliatan,kirain bakalan gimana".. 'Seulgi emang suka khawatir sama hal kecil yang bukan apa apa'. Pikiranmu itu loh Seul suka aneh aneh'.

Setelah selesai dengan sarapan lezatos buatan mama Fanny, Seulgi turun dari kamar nya di lantai dua ke lantai bawah,dimana Mama dan Papa nya Seulgi juga terlihat baru selesai sarapan.

"Seul,udah sarapan nya? Gimana bekas operasi kamu? Gak apa apa kan? Kamu sih suka khawatir gak jelas,kasian mama kamu bulak balik nganterin makanan ke kamar padahal kamu bisa turun kebawah". Papa nya Seulgi langsung menanyakan sederet pertanyaan yang biasa diakhiri dengan sedikit nasihat buat Seulgi,karena tau Seulgi itu manja kalau sama mama nya.

"Iya Pa,Seulgi mulai besok Sarapan disini kok,mama gausah anterin makanan ke kamar lagi,tenang aja pa". Seulgi menjawab dengan tenang sambil duduk disebelah papa nya yang sudah siap berangkat ke kantor.

"Oya Seul,Papa juga mau ngingetin kalau ini udah 1 bulan semenjak tahun ajaran baru dimulai, kalau kamu udah ngerasa sehat,baiknya kamu cepat masuk sekolah biar gak ketinggalan pelajaran,nanti kamu yang susah ngejar nya". Papa Seulgi ; yaitu Papa Taeyeon mengingatkan Seulgi kalau dia harus segera masuk ke sekolah karena izin operasi usus buntu nya.'

Fyi,Seulgi tahun ajaran baru ini resmi menjadi anak kelas 10 atau kelas 1 SMA di SMA Taruna Jaya, yang menjadi SMA terFavorit di Bandung. Seulgi lolos masuk SMA itu karena dia memang anak yang cerdas,tapi katanya sih itu bukan suatu hal yang harus dibanggakan,takutnya jadi sombong,kan gak baik. *iyain seul iyain.

Seulgi merespon papa nya dengan cepat ; "iya pa,minggu depan Seulgi masuk sekolah,udah baik baik aja kok bekas operasi nya,tinggal istirahat beberapa hari lagi dan Seulgi siap". Jawabnya dengan yakin. Seulgi tau papa nya lebih cerewet ketimbang mama nya, jadi Seulgi tau harus jawab apa biar gak dikejar pertanyaan lainnya.

Seulgi melamun dan mulai memikirkan dirinya yang akan mulai masuk sekolah minggu depan. Yah,karena udah dibilang anak nya khawatir dengan hal kecil jadinya Seulgi sibuk khawatir dengan pikirannya sendiri. Tapi,pikiran itu mulai ditepis Seulgi yang sekarang mulai tersenyum tipis,karena tau dia akan sekelas dengan sahabat nya yang selalu bersama sejak SD,SMP dan sekarang SMA. Jadi sedikit mengurangi rasa khawatirnya yang tidak beralasan.

Seulgi tersadar dari lamunan nya,melihat Hp nya yang memunculkan notif chat masuk dari sahabatnya;

Unknown : "seul,kapan lo masuk? Gue kangen nih."

Seulgi : "kalem,gue masuk minggu depan. Gak salah kangen? Yang ada juga lo belum temenan sama anak baru yang lain,jadi aja nyariin gue. Dih."

Unknown : "bagus ya gue cariin,daripada gue berpaling sama yang lain. Temenan sama yang lain maksudnya,ehe. Yaudah minggu depan Seul gue tunggu. Jangan kecewain anak sekelas nih yang mulai penasaran siapa lo karena belum masuk dari awal kelas 10."

Seulgi : "iya bawel amat lo,untung sayang."

Unknown : "inget ya JANGAN KECEWAIN ANAK SEKELAS".

Seulgi yang mulai malas meladeni kelakuan sahabatnya yang bawel itu hanya membaca chat nya dan tidak berniat untuk membalas lagi.

Seulgi juga ingat kata kata sahabatnya tadi yang menurut Seulgi agak aneh.

"maksudnya jangan kecewain anak sekelas itu gimana ya?" ...

Tbc

'Ada yang bisa nebak siapa yang jadi sahabat nya Seulgi dari Sd sampe Sma disini? Etapi pasti Gampang ditebak sih ya :)))) *apaan sih

Halo guys,ini cerita FF pertama aku,jadi mohon maaf jika ada kurangnya dan boleh banget kasih masukan buat FF ini jadi lebih baik lagi. Semoga next update bisa lebih oke ya. Dan bahasa nya juga campur ya jadi jangan pusing hehe.  Sekali lagi salam kenal dan Thankyou!!

Oya,Seulrene nya masih disimpen dulu ya,masih fokus seulgi hehe.

ANOTHER FEELING | •SEULRENE•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang